News Lokal

Hadang Porprov XIV- KONI Agam Bersiap Maksimal  

Kaba12.com Agam, Sumbar.— Hadang Porprov XIV Sumbar di Padang, akhir tahun ini, KONI kabupaten Agam bersiap maksimal untuk mendorong prestasi terbaik dari seluruh cabang olahraga dengan memperbaiki peringkat dari posisi 5 besar yang diraih dalam Porprov XIII Sumbar sebelumnya.

Ketua umum KONI Agam Andri Tanjung didampingi Sekum-nya Asrial, kepada kaba12.com, optimis upaya memperbaiki peringkat 5 besar, menjadi komitmen bersama dari 29 cabang olahraga dalam Porprov XIV Sumbar, pasalnya banyak evaluasi yang dilakukan, termasuk dukungan dari berbagai unsur

Baca Juga:  Kedele, Andalan #Save Maninjau

Andri Tanjung, mengaku salut ditengah upayanya mendorong eksistensi cabang olahraga, banyak dorongan untuk memacu prestasi dari semua cabang olahraga, “ yang jelas, ini motivasi luar biasa untuk KONI Agam, kita optimis bisa meraih prestasi terbaik demi kabupaten Agam, “ sebutnya.

Baca Juga:  Balai Badak Batukambing Kampung KB Integrasi Percontohan

Persiapan KONI Agam menghadapi Porprov XIV Sumbar mendatang, sudah berjalan, dengan seleksi atlet. Saat ini, sesuai kuota yang ditetapkan Disdikpora Agam, tercatat 470 atlet yang diseleksi, dan akan berlanjut dengan tahapan evaluasi menjelang pembentukan kontingen.

Baca Juga:  Ambulance Bawa Mayat Masuk Jurang Sopir Kabur

“ Kita berharap, kuota atlet Agam bertambah, karena target kita tinggi dalam Porprov XIV Sumbar mendatang, “ ulas Asrial, Sekum KONI Agam.

(Harmen)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top