News Lokal

260 JCH BUKITTINGGI BERANGKAT MENUJU EMBARKASI PADANG

KABA12.com, Bukittinggi, Sumbar — Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, melepas keberangkatan 260 orang Jamaah Calon Haji Kota Bukittinggi, yang terdiri dari 67 jemaah laki-laki dan 193 jemaah perempuan, di rumah dinas Walikota, Kamis (18/8). Para CJH dari Bukittinggi, telah berangkat menuju embarkasi Padang dan bergabung dengan JCH Dharmasraya dan Kota Padang dalam kloter tujuh, yang dijadwalkan berangkat menuju Madinah pada hari Jum’at (19/8).

Dalam sambutannya, Ramlan Nurmatias menghimbau kepada seluruh Jemaah, untuk dapat berhati-hati selama melakukan ibadah di tanah suci. “Jaga kesehatan, karena ibadah haji tergolong ibadah fisik yang sangat membutuhkan stamina dalam pelaksanaannya,” tutur Ramlan. “Kami lepas bapak dan ibu dengan penuh keikhlasan dan jangan lupa doakan kami yang belum pergi ke tanah suci, agar dapat pula diberikan kesempatan oleh Allah pada tahun-tahun mendatang,” tutup Ramlan dengan haru.

Sebelumnya, Para Jemaah Calon Haji Bukittinggi, telah dilepas secara resmi oleh Pemko Bukittinggi, di Auditorium Pustaka Bung Hatta, Kamis (11/8) lalu.

(Debi Kurnia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top