News Lokal

BANK NAGARI CAB. LUBUK BASUNG SERAHKAN CSR UNTUK PENDIDIKAN AGAM

KABA12.com, Agam, Sumbar — Bank Nagari cabang Lubuk Basung menyerahkan bantuan CSR (Coorporate Social Responsibility) kepada pemerintah Kabupaten Agam, Rabu (17/8). Bantuan sebesar 85 juta Rupiah ini, ditujukan untuk dana pendidikan Kabupaten Agam tahun 2016.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Nagari cabang Lubuk Basung, Ulya, kepada Bupati Agam, Indra Catri, sebelum upacara penurunan bendera dalam rangka HUT RI ke 71 tahun. Selanjutnya, Bupati menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Agam, Fauzir.

Baca Juga:  Tewas Di Kamar Kos. Keluarga Tolak Otopsi

“Program CSR Bank Nagari ini berlaku untuk semua cabang Bank Nagari. Untuk kali ini, kami dari Bank Nagari cabang Lubuk basung, menyerahkan dana pendidikan kepada Pemda, untuk lebih memajukan lagi pendidikan di Kabupaten Agam. Nantinya, Pemda yang akan mencari pelajar yang berhak menerima bantuan tersebut,” ujar Ulya, Pimpinan Bank Nagari cabang Lubuk Basung, kapada kaba12.com.

Baca Juga:  Kadisdukcapil: Ingatkan Batas Akhir Rekam e-KTP 30 September

Beliau menambahkan, CSR ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang untuk tahun ini, merupakan kali keempat.

Bupati Agam Indra Catri mengatakan, bantuan CSR yang diberikan oleh Bank Nagari sangat membantu bagi anak-anak yang berprestasi dan tidak mampu.

Baca Juga:  Pemusnahan KTP-el Invalid Wujud Transparansi Pemerintah

“Kita sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Bank Nagari, yang selalu membantu Pemda di segala bidang. Kita akan berusaha menghimpun dari sumber-sumber lain untuk membantu pelajar, pemuda-pemudi kita jangan sampai putus sekolah. Apalagi yang indeks prestasinya tinggi,” tutup Indra Catri.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top