News

40  Atlet  TI  Hadirkan Atraksi Menegangkan

KABA12.com, Agam, Sumbar. — 40 taekwondo Indonesia andalan Kabupaten Agam,  akan ramaikan pawai allegoris dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-71 Kabupaten Agam, Kamis besok.

Para taekwondo Indonesia di bawah Pengcab. Taekwondo Indonesia ( TI) Agam ini, akan mempertontonkan kepiawaiannya dalam olah atraksi bela diri khas taekwondo yang diyakinkan akan memukau ribuan pengunjung.

Menurut Bustami, pelatih TI- 40 taekwondo Indonesia Agam yang diturunkan dalam pawai allegoris Kabupaten Agam tersebut, merupakan agenda rutin Pengkab TI Agam, sebagai wujud peduli dan semangat yang terus dibangun untuk meneruskan semangat kemerdekaan, “ tiap tahun  kita ikut serta,”sebutnya.

Diyakinkan Bustami, pihaknya akan mempertontonkan atraksi menegangkan memperlihatkan kepiawaian para atlet TI Agam, yang mayoritas merupakan atlet unggulan taekwondo Agam di berbagai event, termasuk menjadi tim andalan Porprov XIV Sumbar mendatang.

Sementara menurut ketua umum Pengcab TI Agam, Rahman,S,Ip, MM—peran TI Agam akan terus diperlihatkan dalam berbagai event, tak hanya dibidang olahraga tapi juga dalam kegiatan sosial, “ prestasi nomor satu, peduli dan semangat membangun daerah, adalah prioritas, “ sebut Kepala Badan Kesbangpol. Agam ini.

(Harmen )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top