News

Wabup Agam Terima Aspirasi Masyarakat Masang

Wakil Bupati Agam, Trianda Farhan Satria beserta anggota Tim Khusus Safari Ramadhan (TKSR) Kabupaten Agam, menerima aspirasi masyarakat di Masjid Nurul Iman Jorong Masang Timur, Nagari Tiku Lima Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Senin (13/6).

Saat itu, Wabup Agam didampinggi Sekda Agam Martias Wanto, Kabag Umum Agam Refnaldi, Kadis Kelautan dan Perikanan Agam Ermanto, Kadis Perkebunan dan Kehutan Agam Yulnasri, Sekretaris Kebudayaan dan Pariwisata Agam Ridonal, Sekretaris BPBD Agam Maizul, anggota DPRD Agam Masrizal, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan KB, Dinas Kesehatan, Sekretaris DPRD, Kabag Pertanahan, Kasubag Agama Bagian Kesra, wartawan Rakyat Sumbar dan Bagian Humas.

Tokoh Masyarakat Masang Timur, M Danil  pada kesempatan itu, berharap adanya pengaspalan jalan Masang Timur sehingga arus transportasi untuk membawa hasil perkebunan bisa lancar.

Setiap hari, hasil perkebunan kelapa sawit milik masyarakat sekitar 300 ton.

“Kami juga membutuhkan listrik untuk penerangan di Jorong Pinang Balirik dan Jorong Jambu,” katanya.

Sementara itu, Wabup Agam Trianda Farhan Satria, mengatakan, aspirasi dari masyarakat ini akan ditampung dan dibahas dengan SKPD terkait.

Selain menjemput aspirasi, tim juga mempererat hubungan silaturahmi. “Dengan silaturahmi ini, apapun masalah bisa kita selesaikan bersama,” katanya.

Untuk program Pemkan Agam lima tahun mendatang, telah tertuang dalam visi Agam yakni Berkeadilan, Inovatif, Sejahtera dan Agamais yang beradat (BISA) dalam mewujudkan Agam yang mandiri, berprestasi yang madani.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top