Kaba Terkini

1.430 Pelajar Agam Ikut Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu

Lubukbasung, KABA12.com — Dalam rangka memeriahkan HUT Ke- 74 RI, 1.430 pelajar yang terdiri dari pelajar SD, SMP sederajat di Kabupaten Agam, mengikuti lomba gerak jalan tepat waktu, Senin (11/8).

Kegiatan tersebut dimulai di depan Kantor Bupati Agam dan dilepas oleh Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Agam, Martias Wanto Dt. Maruhun didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Agam.

Sekda mengungkapkan apresiasinya terhadap para pelajar yang antusias mengikuti gerak jalan tepat waktu yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI ini.

Sementara itu, koordinator kegiatan, Beni Sastra mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 143 regu terdiri dari SD 64 laki-laki dan 53 perempuan. Sedangkan, SMP 13 pria dan 13 perempuan.

“Masing-masing regu terdiri dari 10 orang. Total keseluruhan peserta yang mengikuti gerak jalan tepat waktu ini berjumlah sebanyak 1.430 orang. Dan para pemenang nantinya akan diberikan tropi.” jelasnya

Dijelaskan, rute dimulai di depan kantor Bupati Agam menuju Surau Kariang- Simpang Tembok-Bundaran Simpang Tiga, Lapau Talang, depan Polres Agam dan finish kembali di Kantor Bupati Agam.

(Virgo/*)

To Top