Bukittinggi

Masjid Tabligiyah Garegeh Kembali Dapat Bantuan Mobil

Bukittinggi, KABA12.com — Masjid Tabligiyah Garegeh Bukittinggi, kembali mendapat bantuan mobil. Satu unit mobil Suzuki Forsa tahun ’89, diserahkan oleh sang pemilik Akmalluddin Dt. Panduko Reno, kepada pengurus masjid, Minggu (01/08).

Drs. H. Afdal Tuanku Sampono, Wakil Ketua Pembangunan Masjid Tablihiyah Garegeh, menjelaskan, bantuan demi bantuan terus mengalir untuk pembangunan masjid. Para Hamba Allah silih berganti menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid.

“Alhamdulillah, pagi ini kita terima bantuan berupa satu unit mobil forsa tahun 1989. Dimana sang pemilik Akmalluddin Dt. Panduko Reno, menyerahkan mobil ini, untuk dilelang. Hasil lelang akan diserahkan seluruhnya untuk membantu pembangunan masjid,” ungkapnya saat dihubungi KABA12.com, Minggu (01/08).

Sebelumnya, pengurus juga telah terima bantuan berupa 10 emas dari Ustadz Ristawardi. Bantuan itu diserahkan kepada pengurus, Sabtu (31/07) malam.

“Kami dari pengurus mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan jemaah yang telah membantu pembangunan masjid. Semoga bantuan yang diberikan, menjadi ibadah jariyah disisi Allah SWT,”ujarnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top