Kaba DPRD Agam

DPRD Agam Sahkan Perda RPJMD 2021-2026

Lubukbasung, kaba12.com — DPRD bersama Pemkab.Agam bersama setujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026 untuk dijadikan peraturan daerah (Perda) tahun 2021.

Pengesahan tersebut ditandai dengan penandatanganan nota persetujuan bersama antara DPRD Agam dengan pemerintah daerah pada sidang paripurna di aula utama DPRD Agam, Rabu (21/7), setelah seluruh fraksi di DPRD Agam menyatakan setuju dan dapat menerima Ranperda RPJMD tersebut untuk dijadikan Perda RPJMD 2021-2026 Kabupaten Agam.

Sidang paripurna pengesahan RPJMD 2021-2026 Kabupaten Agam yang dipimpin Ketua DPRD Agam Novi Irwan didampingi Wakil Ketua Irfan Amran, dihadiri Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, Sekab. Agam M.Dt.Maruhun, unsur pimpinan Forkopimda, para anggota dewan, dan Kepala OPD Pemkab.Agam.

Bahkan, secara khusus, Bupati Agam Andri Warman, mengikuti kegiatan persidangan tersebut secara virtual bersama beberapa unsur pimpinan daerah lain.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Agam yang teleh memberikan saran dan masukan untuk RPJMD Kabupaten Agam tahun 2021-2026.

“Semoga kerjasama yang terjalin baik selama ini dapat kita tingkatkan dan kembangkan dimasa mendatang dalam rangka mewujudkan Kabupaten Agam yang maju, mandiri dan sejahtera berlandaskan ekonomi kerakyatan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia,” ungkapnya.

Ia menyebut, keberhasilan pelaksanaan RPJMD tergantung pada komitmen bersama antara penyelenggara pemerintah daerah dengan seluruh stakeholder pembangunan di Kabupaten Agam.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top