Kaba DPRD Agam

DPRD Pasaman Barat Kunjungi DPRD Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Rombongan DPRD Pasaman Barat kunjungi DPRD Agam dalam rangkaian kunjungan kerja dan silaturahmi, Senin, (28/6).

Kunjungan DPRD Pasaman Barat selain untuk bersilaturrahmi dengan DPRD Agam, juga untuk sharing informasi terkait mekanisme pembahasan alokasi anggaran pokir DPRD tahun 2022.

Kunjungan ini dihadiri ketua komisi II DPRD Pasaman Barat Nazwar, bersama anggota komisi Budi Nasko, Endang Jaya Putra, Muhammad Umar.

Kabag. Anggaran dan Pengawasan sekretariat DPRD Agam, Arnel mengucapkan selamat datang dan ucapan mohon maaf ketua Dprd Dr Novi Irwan,S.Pd.MM dan sekwan Indra,S.Sos.MAP karena tidak bisa hadir bersama rombongan DPRD Pasaman Barat karena sedang berlangsung rapat paripurna.

Arnel menjelaskan tahap-tahap proses pokir anggota DPRD Agam, tahapan pokir melalui aplikasi sistem informasi pemerintahan daerah, pokir di infut oleh masing-masing anggota DPRD kemudian diverifikasi oleh Bappeda dan OPD terkait.

Ketua Komisi II DPRD Pasaman Barat Nazwar mengucapkan terima kasih atas penerimaannya walaupun padatnya agenda kegiatan DPRD Agam tapi masih bisa menerima rombongan dari DPRD Pasaman Barat.

” Kami senang berkunjung ke DPRD Agam disamping penerimaan yang bagus juga hampir semua informasi yang kami butuhkan bisa diperoleh, kami juga mengundang anggota DPRD Agam untuk datang ke DPRD Pasaman Barat karena Agam dan Pasaman bertetangga dan bersaudara, ” ujarnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top