Bukittinggi

Lelang Mobil Waqaf Untuk Masjid Tabligiyah Garegeh Berakhir di Rp 167 Juta

Bukittinggi, KABA12.com — Satu bulan proses lelang mobil waqaf keluarga Hj. Imrawati telah selesai dilaksanakan dengan baik oleh Panitia Pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh. Terdapat tujuh orang peserta lelang dan berakhir pad 10 Juni 2021 di angka Rp 167 Juta.

Panitia Pembangunan membuka harga mobil waqaf dengan nilai Rp 125 juta pada 1 Syawal 1442 H. Kegiatab lelang pun berlangsung selama bulan Syawal.

“Yang mengikuti proses lelang terdiri dari tujuh orang tiga orang dari Padang, satu dari Payakumbuh dan tiga orang dari Bukittinggi,” ujar Dedi Fatria, Ketua Pembangunan Masjid Tabligiyah Garegeh.

Baca Juga:  Kebakaran Dahsyat Hanguskan 2 Rumah di Sungai Jariang

Penawaran pertama oleh Irsyad dari Payakumbuh dengan nilai Rp 141 juta. Sampai Rabu, 9 Juni 2021 penawaran tertinggi masih di angka Rp 153 juta. Pada penghujung lelang, Kamis (10/06) malam, penawaran lelang sangat sengit antara Dena Arianto dan Lulu dari Padang.

Ketua Panitia Lelang, Abdullah Salim, tidak menyangka ternyata malam terakhir lelang akan berlangsung dengan sengit. Pada Pukul 23.00 WIB untuk menjaga transparansi panitia lelang mengambil inisiatif, mengundang peserta untuk lelang melalui whatsapp online, disaksikan oleh beberapa panitia pembangunan dan pengurus masjid sebagai saksi.

Baca Juga:  Siswa Bolos Sekolah, Tanggungjawab Bersama

Pada Pukul 00.00 WIB, Dena Arianto dengan segala keikhlasan menyerahkan kemenangan kepada Lulu yang berdomisili di Padang dengan nagari asal juga dari Garegeh dengan penawaran terakhir Rp 167.000.000.

Ketua Lelang, Abdullah Salim, bersyukur amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Tanpa ada halangan dan berjalan lancar.

Baca Juga:  Sungai Pua Siaga Covid19, Gelar Operasi Marathon Seluruh Wilayah

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah mengikuti lelang mobil waqaf ini,” ungkapnya.

Selanjutnya panitia akan mengundang Ibu Lulu untuk dapat hadir di Masjid Tablighiyah pada hari Jumat ini untuk serah terima mobil.

“Kami mengucapkan terima kasih Kepada Ibu Hj Imrawati beserta keluarga Besar beliau yang telah mewaqafkan mobil ini. Semoga menjadi amal jariyah bagi beliau. Dan menjadi berkah untuk yang memenangkan lelang ini,” jelasnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top