Kaba Terkini

Bupati Agam Lantik Novi Rahmawati, Jabat pj.Walinagari Koto Tangah 7 Nagari

Pakan Kamih, kaba12.com — Bupati Agam diwakili Ade Harlien, camat Tilatang Kamang lantik Novi Rahmawati, sebagai penjabat walinagari persiapan Koto Tangah 7 Nagari, kecamatan Tilatang Kamang, Selasa,(8/6) di aula SDN 03 Batu Mandi, Koto Tangah.

Rahmawati yang dikukuhkan sebagai pj.walinagari persiapan Koto Tangah 7 Nagari itu, menggantikan Zulfachri yang memasuki masa pensiun tersebut, diharapkan, bisa lebih memacu kesiapan seluruh unsur dalam upaya pendefenitifan nagari baru tersebut.

Baca Juga:  Wako Lepas MBGJG Menuju MMC 2019

Dalam sambutannya, Ade Harlien menyebutkan, pelantikan Novi Rahmawati sebagai pj.walinagari persiapan Koto Tangah 7 Nagari itu, merupakan sebagai salah satu kebutuhan organisasi dalam upaya mendorong optimalisasi persiapan yang dilakukan seluruh unsur agar bisa lebih mantap menjadi nagari defenitif.

Baca Juga:  Awasi Proyek, Ketua DPRD Terima Keluhan Pedagang

Ade Harlien berharap, Novi Rahmawati, bersama elemen yang ada dalam nagari persiapan Koto Tangah 7 Nagari, bisa membangun sinergi lebih maksimal, terutama dalam membangun peran aktif seluruh unsur masyarakat, sehingga upaya menjadikan Koto Tangah 7 Nagari sebagai nagari defenitif, pemekaran nagari Koto Tangah bisa terlaksana maksimal.

Baca Juga:  Koto Rantang  Dinilai Tim Nagari Berprestasi Agam

Secara khusus, camat Tilatang Kamang itu berterimakasih pada Zulfachri, pj.walinagari persiapan Koto Tangah 7 Nagari sebelumnya, yang sudah melakukan berbagai upaya dalam mendorong kesiapan seluruh unsur dalam nagari persiapan itu, “ semoga apa yang sudah dilakukan menjadi ladang pahala disisi Allah SWT, “ungkap Ade Harlien lagi.

HARMEN/SUSI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top