Kaba DPRD Agam

Usai Dikukuhkan Jadi Anggota DPRD Agam, M.Ater Dt.Manambun Minta Doa Restu ke Panti Asuhan

Lubukbasung, kaba12.com — Ada yang luar biasa dilakukan M.Ater Dt.Manambun. Usai dikukuhkan sebagai anggota DPRD Agam dalam sidang paripurna Kamis,(3/6) di ruang sidang utama gedung dewan, ninik mamak nagari Lubukbasung pasukuan Caniago itu, justru langsung meminta doa restu pada anak-anak panti asuhan yang ada di Lubukbasung.

Bahkan, secara khusus, usai syukuran bersama di kediamannya di Titisan Tunggang, Nagari Lubukbasung bersama keluarga, dihadiri para tokoh ninik mamak Lubukbasung, diantaranya N.E.Dt.Simarajo, ketua KAN Lubukbasung, sekretaris KAN Lubukbasung Syahmendra Putra Dt.Mulia Basa, Indranova Dt.Panduko Basa,pj.walinagari Surabayo Lubukbasung, Merizal,pj. walinagari Sungai Jariang Lubukbasung, Dedi Herico Dt.Hitam, Zarfinus Makmur, para anggota Bamus Nagari Lubukbasung, para tokoh pemuda, para walijorong se nagari Lubukbasung dan puluhan tokoh masyarakat lainnya, langsung bertolak ke dua panti asuhan yang ada di Lubukbasung.

Baca Juga:  Komisi III Fokus Bahas NA Ranperda Inisiatif Penyelenggaraan Transportasi Darat

M.Ater Dt.Manambun yang dikenal sebagai salah seorang tokoh ninik mamak yang dikenal memililiki jiwa sosial tinggi, bahkan kerap memberi perhatian di dua panti asuhan tersebut, didampingi istrinya Esi Susanti, kepala UPT BNPB Regional Sumatera H.Bambang Warsito, Rino Syamna Putra, walijorong IV Surabayo, Indra St.Mudo dan Firdaus Lukman, mendatangi panti asuhan putra Muhammadiyah dan panti asuhan putri Aisyiah Lubukbasung.

Baca Juga:  DPRD Agam Apresiasi Predikat Opini WTP

Di panti asuhan putra Muhammadiyah, rombongan M.Ater Dt.Manambun disambun hangat anak-anak panti asuhan, bersama para pendamping. Bahkan, usai ramah tamah dan menyerahkan buah tangan, warga panti asuhan putra berdoa bersama dipimpin salah seorang anak panti, yang mendoakan kesuksesan dan kesehatan anggota DPRD Agam yang baru dilantik tersebut.

Hal serupa juga dilakukan M.Ater Dt.Manambun di panti asuhan putri Aisyiah, Sampan, Lubukbasung, dimana rombongan disambut hangat anak-anak panti bersama para pendamping, “ Alhamdulillah, kami sangat bersyukur, beliau dikukuhkan menjadi anggota DPRD Agam, mudah-mudahan beliau selalu sukses dalam mengemban amanah dan semakin peduli kepada kami, “ungkap Yupnita, pengurus panti asuhan putri Aisyiah.

Baca Juga:  Bahas LKPJ Agam 2017, DPRD Bentuk Pansus

Sementara M.Ater Dt.Manambun menyebut, kunjungannya usai dilantik sebagai anggota DPRD Agam itu, untuk memohon doa restu pada keluarga besar kedua panti asuhan di Lubukbasung yang, disebutkannnya sudah dianggap sebagai bagian dari keluarganya, “ mudah-mudahan kedepan dengan amanah yang diberikan, kita bersama bisa lebih memaksimalkan perhatian dan kepedulian untuk sesama, “ungkap anggota DPRD Agam dari fraksi PBB-HANURA-Berkarya itu.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top