Kaba DPRD Agam

Pengukuhan 2 Anggota DPRD Agam Khidmat, Bupati Berharap Sinergi Makin Maksimal

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.H.Andri Warman berharap, moment pengukuhan 2 anggota DPRD Agam dalam proses penggantian antar waktu (PAW) yang digelar di ruang sidang utama DPRD Agam, Kamis, (3/6) akan semakin memaksimalkan sinergi antar lembaga di kabupaten Agam dalam upaya mewujudkan berbagai program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Diyakin, dengan komitmen yang kuat dalam mendorong terealisasinya berbagai kegiatan yang dirancang bersama pemerintah dan DPRD Agam, diyakini berbagai agenda yang sudah dirancang akan memberi dampak luar biasa bagi masyarakat kabupaten Agam.

Baca Juga:  Fraksi PAN Sorot Dukungan Tim Porprov

Hal itu disebutkan Bupati Agam Dr.H.Andri Warman dalam sambutannya usai menyaksikan prosesi pengukuhan 2 anggota DPRD Agam dalam proses PAW sisa masa jabatan 2021-2024 masing-masing M.Ater Dt.Manambun dan Drs.Adrius.

Disebutkan Andri Warman, dengan lengkapnya formasi DPRD Agam sebanyak 45 orang tersebut, diyakini akan semakin mendorong optimalnya sinergisitas antar lembaga daerah yang bermuara pada upaya terealisasinya kabupaten Agam yang lebih maju.

“ Kami optimis, dengan kerangka semangat yang sama, akan mendorong terealisasinya kabupaten Agam yang lebih maju,didukung lembaga DPRD Agam, “sebut Andri Warman.

Baca Juga:  DPRD Agam Gelar Bimtek Pimpinan dan Anggota Dewan

Secara khusus Bupati Agam Dr.Andri Warman, juga mengungkap duka mendalam atas berpulangnya 2 anggota DPRD Agam, yang saat ini posisinya sudah digantikan 2 anggota PAW yang baru dikukuhkan, “semoga pengabdian semasa hidup menjadi ladang pahala bagi kedua almarhum,” ungkapnya dengan nada lirih.

Sidang paripurna DPRD Agam pengukuhan 2 anggota DPRD Agam dalam PAW sisa masa jabatan 2021-2024 yang dipimpin Marga Indra Putra, wakil ketua DPRD Agam, dihadiri seluruh anggota DPRD Agam bersama unsur forkopimda, para kepala OPD, keluarga , para pengurus partai masing-masing terlihat N.E.Dt.Simarajo, ketua DPD Partai Berkarya dan H.Lazuardi Erman, ketua DPD Partai Golkar berlangsung semarak.

Baca Juga:  Moment Bersejarah Yang Harus Terpelihara Baik

Terlihat, walau diatur dengan protokol kesehatan yang ketat, para simpatisan dan pendukung kedua anggota DPRD Agam yang baru dikukuhkan, silih berganti memberikan ucapan selamat, termasuk deretan ratusan karangan bunga yang berjejer di jalan utama Sudirman, makin menambah semarak suara pengukuhan yang digelar.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top