Kaba DPRD Agam

Paripurna PAW DPRD Agam Sukses, Kerja Keras Tim Terbayar

Lubukbasung, kaba12.com — Sidang paripurna DPRD Agam dengan agenda pengukuhan 2 anggota pengganti antar waktu (PAW) DPRD Agam sisa masa jabatan 2021-2024 Kamis,(3/6) di ruang sidang utama DPRD Agam berjalan sukses dan lancar.

Tidak ada kendala berarti yang berpotensi mengganggu kelancaran prosesi sakral yang sudah disiapkan sejak lama oleh tim secretariat DPRD Agam tersebut. Dibuktikan, mulai dari proses penyambutan tamu, pengaturan posisi tempat duduk sesuai protokol kesehatan sampai proses pengukuhan dan pemberian ucapan selamat, seluruhnya berjalan sesuai mekanisme yang sudah ditetapkan secara protokoler.

Baca Juga:  Hj.Asnidar Anggota DPRD Agam Dorong Peran Walinagari Lubukbasung

Bahkan, sekretaris DPRD Agam Indra Dt.Baradai, yang dalam sidang paripurna DPRD Agam itu membacakan surat keputusan pengangkatan 2 anggota DPRD Agam PAW sisa masa jabatan 2021-2024 mengaku bangga pada seluruh personil secretariat DPRD Agam yang sukses mempersiapkan seluruh tahapan persidangan sampai selesai kegiatan.

“ Alhamdulillah, satu tugas berat tuntas. Kami sangat bangga dan berterimakasih pada seluruh personil secretariat dewan dan seluruh pihak yang membantu kelancaran proses persidangan sampai selesai, “ ungkap sekretaris DPRD Agam itu.

Ditambahkan, prosesi pengukuhan M.Ater Dt.Manambun dari partai Berkarya yang menggantikan (alm) Syafrizal dan Drs.Adrius dari partai Golkar mengganti (alm) Budi Harto, disebutkan betul-betul dihadapkan pada tantangan yang cukup berat.

Baca Juga:  Tindak Lanjut Pembentukan DOB, Komisi I DPRD Agam Kunker ke Banuhampu

Pasalnya, secretariat dewan selain mempersiapkan seluruh prosesi acara agar berjalan lancar dan sukses, juga harus memprioritaskan penerapan protokol kesehatan dalam setiap tahapan yang harus dijalankan dalam proses persidangan.

“ Alhamdulillah, berkat kerjasama tim yang solid, seluruh tahapan yang sudah dirancang sebelumnya bisa terlaksana dengan baik, tanpa kendala berarti, kami sangat berterimakasih, “ungkap Indra Dt.Baradai mengulang.

Baca Juga:  DPRD Agam Siapkan Tatib Baru Sesuai PP Nomor 12 Tahun 2018

Ungkapan senada disebutkan Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam mengaku bersyukur, tugas yang digawanginya bersama tim protokoler secretariat dewan dan secretariat daerah bisa berjalan dengan baik tanpa cela.

“ Kami berterimakasih pada bantuan dan dukungan semua pihak, seluruh tahapan paripurna DPRD Agam yang digelar berjalan dengan baik. Kami sangat bersyukur, “ungkap Hasneril.

Hasneril berharap, sukses kerja tim tersebut menjadi motivasi bagi pihaknya bahkan diyakini menjadi catatan penting dalam upaya menyukseskan seluruh kegiatan yang digelar DPRD Agam kedepan.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top