Kaba Terkini

A.Dt.Kando Marajo Terpilih Jadi Ketua PAPPRI Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Adrian Dt.Kando Marajo, terpilih sebagai ketua PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) Kabupaten Agam, dengan suara terbanyak dalam musyawarah daerah yang digelar di ‘Karanggo Cafee, Lubukbasung,Rabu,(2/6).

A.Dt.Kando Marajo, sukses mendulang 15 suara dari total 29 suara anggota PAPPRI Agam menyisihkan 3 kandidat lain masing-masing Jefri Abdullah yang meraih 11 suara, Sudirman 2 suara dan Windra Purnama 1 suara.

Dengan perolehan suara mutlak tersebut, A.Dt.Kando Marajo, langsung dikukuhkan sebagai ketua terpilih yang dijadualkan akan segera dilantik secara resmi, termasuk menyusun program kerja sesuai amanah organisasi.

Baca Juga:  Promosikan Kesenian Minang, Pemuda Tuah Sakato Gelar Latihan Randai di Lembah Harau

Musyawarah daerah PAPPRI Agam yang dibuka Kadinas Pendidikan Agam diwakili Jufri,SPd,MPd, Kabid.Kebudayaan Disdikbud.Agam, berlangsung hangat, pasalnya PAPPRI Agam sendiri dikenal sangat eksis dalam berbagai kegiatan yang digelar para artis, pencipta lagu dan para seniman terkemuka di kabupaten Agam.

Dalam sambutannya, Jufri,Spd,Mpd, Kabid.Kebudayaan Disdikbud.Agam, memberi apresiasi atas terpilihnya ketua PAPPRI Agam yang baru, dan diharapkan bisa menjadi bagian bahkan bersama pemerintah daerah dalam mendorong optimalnya kegiatan seni-budaya di kabupaten Agam.

Baca Juga:  Delapan Korban Dievakuasi ke RSUD Payakumbuh. 2 Korban Innova Maut Hilang

Disebutkan Jufri, prinsip organisasi yang mengedepankan silaturrahmi dan kebersamaan, sangat diharapkan untuk bisa terpatri oleh PAPPRI Agam, karena dengan kerangka itu, berbagai program yang dirancang akan terlaksana dengan optimal, termasuk dalam mendorong eksistensi organisasi dan optimalnya kegiatan seni music di kabupaten Agam.

Sementara menurut A.Dt.Kando Marajo, ketua terpilih PAPPRI Agam, mengapresiasi dukungan yang diberikan para seniman dan pemusik yang hadir dalam musyawarah daerah tersebut. Diyakinkannya, secara personal, pihaknya akan berupaya secara maksimal dalam menjalankan amanah para amanah sesuai ketentuan yang digariskan organisasi.

Baca Juga:  PNS Berprestasi Dihadiahi Paket Umroh

“ Kita harus selalu bersama, membesarkan PAPPRI Agam, mendorong kemajuan seni music, dan seni budaya kabupaten Agam, sebagai salah satu pilar penting dalam berkreasi bagi masyarakat, “ ungkapnya.

Usai musyawarah daerah pemilihan ketua PAPPRI Agam tersebut, dijadualkan ketua terpilih akan segera menyusun struktur pengurus, termasuk mempersiapkan pengukuhan pengurus serta menyusun program kerja organisasi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top