Kaba Terkini

Bupati Agam Minta PNS Pacu Kinerja “ Melayani-Bukan Dilayani ”

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.Andri Warman minta seluruh kalangan PNS Pemkab.Agam untuk memacu kinerja dalam upaya memberikan pelayanan optimal terhadap masyarakat. Pasalnya, sebagai PNS, tugas melayani dan mendorong kesejahteraan masyarakat adalah tugas utama.

Hal itu ditegaskan Bupati Agam Dr.Andri Warman, dalam prosesi penyerahan SK kenaikan pangkat 312 orang PNS Pemkab.Agam yang untuk Sesi I digelar di Balairung Rang Agam, kompleks kediaman resmi bupati Agam Senin kemarin.

Baca Juga:  Lahan Banyak Dibebaskan, Jalur Simpang Gudang-Siguhung Mengambang

Diharapkan Andri Warman, moment kenaikan pangkat bagi PNS merupakan salah satu tahapan penting karena dengan kenaikan pangkat, tuntutan tanggungjawab juga akan semakin tinggi, bahkan komitmen untuk lebih maksimal dalam menjalankan amanah melayani masyarakat, mestinya juga harus lebih ditingkatkan.

Baca Juga:  Jadi CEO Perusahaan Fintech, Anthony Noto Tinggalkan Twitter

Secara khusus, seperti mengutip amcnews.com, Bupati Agam itu juga memotivasi kalangan PNS Pemkab.Agam dengan komitmen pihaknya dalam memperhatikan kesejahteraan kalangan pegawai, terutama dengan konsep reward and funistmen, sehingga para PNS dituntut untuk memperlihatkan prestasi terbaiknya dibidang masing-masing.

“ Jika berprestasi, Pemkab.Agam tentu akan memberikan reward atau bonus terhadap hasil kerja dan pengabdian yang dilakukan,”sebut Andri Warman lagi.

Baca Juga:  Bantuan dan BASARNAS Terhalang Longsor

Bupati Agam itu, berharap, seluruh PNS Pemkab.Agam untuk bersama-sama mendorong optimal-nya pelayanan terhadap masyarakat, karena itu adalah tugas pokok, “ kuncinya adalah pelayanan maksimal. Kita digaji untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani, “ tegasnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top