Kaba Agam

312 PNS Pemkab.Agam Naik Pangkat, Bupati Minta PNS Bekerja Optimal

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.Andri Warman minta seluruh kalangan PNS Pemkab.Agam untuk bekerja lebih optimal dalam meraih prestasi terbaik sesuai bidang tanggungjawab masing-masing, untuk mendorong terealisasinya berbagai program pemerintah untuk melayani dan mesejahterakan masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman saat menyerahkan secara simbolis 312 surat keputusan kenaikan pangkat PNS pemerintah daerah itu, di Balairung Rang Agam, Kompleks Kediaman Resmi Bupati Agam, Senin (31/5).

Baca Juga:  Pemkab Agam Usulkan 74 Sekolah Dapat Layanan Internet ke Pemerintah Pusat

Proses penyerahan SK kenaikan pangkat periode 1 April 2021 untuk 312 PNS Pemkab.Agam itu, akan dilaksanakan selama 3 hari, dimana setiap harinya dibagi menjadi 2 sesi, untuk mengurai kerumuman, mengingat jumlah ASN yang akan menerima SK kenaikan pangkat cukup banyak.

Penyerahan SK kenaikan perdana dilakukan bupati Agam Andri Warman, dihadiri Sekab.Agam M.Dt.Maruhun, Asisten II Sekab.Agam Yosefriawan, kepala BKPSDM Agam Budi Perwira Negara dan para pejabat daerah lain.

Ditambahkan Andri Warman, kenaikan pangkat bagi PNS merupakan salah satu bentuk hasil kerja keras dan konsistensi yang dilaksanakan dalam mengemban amanah, dan diharapkan hal itu menjadi kebanggaan tersendiri,sekaligus memotivasi diri untuk terus berbuat, mengabdi dan bekerja keras untuk meraih prestasi terbaik.

Baca Juga:  Bupati dan Wakil Bupati Agam Temu Ramah Dengan Perwakilan Nagari di Agam Timur

Bahkan, secara khusus Andri Warman menyebut, dari 312 orang PNS Pemkab.Agam yang saat ini naik pangkat, tercatat sebanyak 19 orang yang naik dari golongan III ke golongan IV, dengan masa pengabdian yang sangat panjang.

Baca Juga:  Distan Agam Percepat Pengembangan Kawasan Peternakan Cubadak Lilin

“ Hal ini menjadi kebangaan, karena golongan IV adalah pangkat tertinggi dalam PNS, kami ucapkan selamat, dan kita harus bekerja optimal untuk melayani masyarakat,”harapnya.

Khusus kenaikan pangkat terhitung sejak 1 April 2021, dijelaskan Budi Perwira Negara, kepala BKPSDM Agam, dari 312 orang PNS yang naik pangkat masing-masing golongan I sebanyak 3 orang, golongan II sebanyak 42 orang, golongan III sebanyak 248 orang dan golongan IV sebanyak 19 orang.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top