Kaba DPRD Agam

2 PAW DPRD Agam Dilantik 3 Juni, M.A.Dt.Manambun : Siap Jalankan Amanah

Lubukbasung, kaba12.com — Dijadualkan Kamis,(3/6) mendatang, DPRD Agam akan menggelar sidang paripurna istimewa pelantikan 2 anggota pengganti antar waktu (PAW) DPRD Agam periode 2019-2024 di ruang sidang utama DPRD Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

Pelantikan 2 anggota PAW DPRD Agam itu, dalam rangkaian proses penggantian anggota dewan yang meninggal dunia masing-masing (alm) Syafrizal yang akan digantikan M.Ater Dt.Manambun dari Partai Berkarya di daerah pemilihan (Dapil) I, dan (alm) Budi Harto, yang akan digantikan Adrius, dari partai Golkar di daerah pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Agam.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Agam Gelar Diskusi Terkait DOB

Rencana pelantikan 2 PAW itu dibenarkan ketua DPRD Agam melalui Hasneril, Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Agam,”PAW yang akan dilantik itu untuk sisa jabatan 2020-2024, menggantikan dua orang wakil rakyat yang meninggal beberapa bulan lalu,” ujarnya.

Baca Juga:  Gerindra Minta Dua Ranperda Diperbaiki

Dijelaskan Hasneril, pelantikan akan dilaksanakan, Kamis (3/6), dipimpin ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan, dihadiri Bupati Agam Dr.Andri Warman bersama unsur Forkopimda Agam serta seluruh anggota dewan dan kepala OPD Pemkab.Agam dengan menerapkan protokol covid-19.

Sementara menyikapi rencana pelantikannya sebagai salah satu anggota DPRD Agam untuk sisa masa jabatan periode 2019-2024, M.A.Dt.Manambun, dari partai berkarya itu menjawab kaba12.com mengaku siap menjalankan amanah masyarakat yang diembankan pemilih pada dirinya dalam pemilu legislative 2019 lalu.

Baca Juga:  DPRD dan Pemkab Sahkan Perda Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial

“ Insyallah, kami siap menjalankan amanah dan tugas-tugas yang diberikan DPRD Agam untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Agam itu, “ tegas tokoh ninik mamak Nagari Lubukbasung yang bermukim di Sungai Jariang, Nagari Persiapan Sungai Jariang Lubukbasung itu.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top