Kaba DPRD Agam

Hendrizal Tinjau Pembangunan Jalan di Pasia Laweh

Palupuah, kaba12.com — Hendrizal Anggota DPRD Agam, tinjau kegiatan pembangunan jalan Kampuang Pasia Jorong Pasar Palupuh- Jorong Lurah Dalam, Nagari Pasia Laweh, kecamatan Palupuah,kemarin.

Peninjauan pembangunan ruas jalan itu, sebagai wujud pengawasan dan fungsi anggota dewan terhadap kegiatan pemerintah, yang sasarannya agar kegiatan yang tengah dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat luas itu bisa lebih maksimal.

Baca Juga:  DPRD Agam Minta Seleksi Banpol-Damkar Profesional

Dalam peninjauan tersebut, Hendrizal berharap, kegiatan yang tengah dilaksanakan tersebut, bisa betul-betul berjalan dengan baik, seusai ketentuan yang digariskan dan kontrak kerja yang sudah disepakati dengan pemerintah, sehingga sarana jalan yang dibangun bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk jangka panjang, dalam mendorong kegiatan transportasi ekonomi.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Agam Kunjungi BKD Sumbar

Disisi lain, Hendrizal berharap pada pemerintah, agar kegiatan pembangunan ruas jalan di kecamatan Palupuah bisa terus berlanjut untuk tahun-tahun mendatang, karena masih sangat banyak sarana jalan yang harus mendapat perhatian, khususnya dalam upaya mendorong pengembangan potensi yang dimiliki kecamatan Palupuah.

Baca Juga:  Marga Indra Putra Maksimalkan Masa Reses

Hendrizal juga berharap, dukungan dan peran aktif masyarakat dalam membantu terlaksananya kegiatan pembangunan di Palupuah, karena peran masyarakat menjadi penentu dalam merealisasikan berbagai rencana yang sudah dirancang pemerintah bersama DPRD Agam demi kepentingan masyarakat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top