Kaba DPRD Agam

Open House Lebaran Ditiadakan, Ketua DPRD Agam Datangi Staf Minta Maaf

Lubukbasung, kaba12.com — Akibat tidak dibenarkannya digelar open house hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah di kediaman resmi para pejabat daerah, ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan, memilih pola lain dengan mendatangi para staf secretariat DPRD Agam dari ruangan ke ruangan.

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memperkokoh silaturrahmi dengan seluruh unsur di DPRD Agam, yang selama ini sudah dilakukan oleh ketua DPRD Agam yang dikenal dekat dengan semua staf itu.

Jalinan silaturrahmi Ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan, S.Pd. MM diwujudkan didampingi Sekretaris DPRD Indra S.Sos. MAP,yang mendatangi seluruh ASN dan staf secretariat DPRD Agam, di tiap ruangan pegawai, untuk meminta maaf dan saling bersalaman

Ketua DPRD Agam Novi Irwan, didampingi sekretaris DPRD Agam Indra menyebutkan, tujuannya mendatangi pegawai keruang-ruangan dalam rangka silaturrahmi lebaran tahun ini karena dua tahun terakhir tidak diadakan open hause sebagai bentuk dukungan dalam membantu memutus rantai penyebaran covid-19.

“Dengan tidak digelarnya open house tentu telah menyelamatkan diri kita dan saudara-saudara kita dari virus corona, yang menjadi pandemic di dunia tersebut, karena open house tentu akan mengundang keramaian, “ ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Agam mengunjungi ruangan hukum persidangan, ruangan umum, ruangan anggaran dan pengawasan serta ruangan kasubang humas.

Sementara, Sekretaris DPRD Agam Indra mengatakan ketika lebaran ketua DPRD berada dirumah dinasnya di Lubukbasung.

Namun untuk menjaga prokes beliau tidak mengadakan open hause, dan siang ini baru bisa bertemu dengan pegawai sekretariat di tiap-tiap ruangan ini guna untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi antara pegawai dengan ketua DPRD dan paginya juga sudah ada beberapa anggota DPRD yang datang ke gedung DPRD untuk bersilaturrahmi.

Para staf DPRD Agam itu sendiri, mengaku kaget dengan kunjungan ketua DPRD Agam itu, apalagi Novi Irwan langsung menyorongkan tangan meminta maaf sebagai bentuk silaturrahmi dalam suasana lebaran, “ kaget juga, ketua langsung datang ke ruangan, minta bersalaman, ini baru pertama terjadi, “ sebut beberapa staf secretariat dewan kepada kaba12.com.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top