Kaba Terkini

Kecelakaan Maut di Banda Gadang, Pejalan Kaki Tewas di Tempat

Tiku, kaba12.com — Musibah kecelakaan lalulintas yang meningkat beberapa waktu belakangan, menuntut warga untuk lebih waspada, apalagi jika sedang beraktivitas di ruas jalan umum.

Seperti halnya kecelakaan maut yang terjadi di Jorong Banda Gadang, Nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara, Minggu,(9/5) malam, yang menyebabkan 1 orang pejalan kaki tempat di lokasi kejadian, akrena dihantam kendaraan roda empat.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Weri Ikhwan,pj.walinagari Tiku Selatan menyebutkan, kecelakaan maut yang berlangsung sangat cepat itu menyebabkan Mariyati,(62), warga Jorong Banda Gadang, Nagari Tiku Selatan meninggal dunia.

Baca Juga:  Kecelakaan "Adu Kambiang", Dua Remaja Tewas

Dijelaskan Weri Ikhwan, kronologis musibah kecelakaan yang menyebabkan Mariyati itu meninggal dunia, berlangsung cepat, saat korban berjalan kaki di tepi jalan yang tiba-tiba dihantam kendaraan dari arah belakang.

Diduga, korban yang dihantam kendaraan roda empat itu langsung terpental dan terhempas ke jalan. Diduga akibat menderia luka-luka yang cukup serius, korban menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju puskesmas Tiku untuk penanganan medis, “ saat ini, kasus itu sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Agam,”ungkap Weri Ikhwan lagi.

Baca Juga:  Personel Polres Agam Naik Pangkat

Disisi lain Weri Ikhwan, yang juga Kasi.PEM.Kecamatan Tanjung Mutiara itu menghimbau masyarakat, khususnya pengguna ruas jalan di ruas jalur lintas Sumatera yang membentang di sepanjang kecmataan Tanjung Mutiara untuk ekstra waspada, pasalnya volume kendaraan yang meningkat menjelang hari raya Idul Fitri.

Baca Juga:  Taman Digital Bukittinggi Diresmikan

“ Khususnya para pejalan kaki, untuk betul-betul hati-hati dan waspada, karena cukup tingginya aktivitas kendaraan di ruas jalan yang semakin padat beberapa waktu belakangan,” ungkap Weri Ikhwan lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top