Kaba Pemko Bukittinggi

Aksi Viral Drifting, BMW Car Clubs Indonesia Bukittinggi Chapter Minta Maaf

Bukittinggi, KABA12.com — Viralnya aksi seorang pengemudi mobil yang melakukan drifting di Simpang Kangkuang, depan PLN Bukittinggi, memang menarik perhatian berbagai pihak. Begitu juga bagi club mobil BMW Bukittinggi, yang langsung mengklarifikasi kejadian itu.

Ketua BMW Car Clubs Indonesia Bukittinggi Chapter, Ridwan, mengakui pengemudi itu memang member dari BMW Car Clubs Indonesia Bukittinggi Chapter. Namun demikan, aksi itu dilakukan atas inisiatif dari yang bersangkutan dan bukan merupakan arahan dari club.

Baca Juga:  61 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Pasar Balai Salasa

“Memang benar, yang bersangkutan merupakan member dari club ini. Tapi itu ia lakukan secara spontan dan bukan merupakan arahan dari club,” tegas Ridwan saat dihubungi KABA12.com, Senin (10/05).

Meskipun demikan, lanjut Ridwan, pihaknya atas nama BMW Car Clubs Indonesia Bukittinggi Chapter, meminta maaf kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah terganggu atas kejadian itu. Meskipun menjadi suatu hobi dan keahlian, tapi memang pihaknya menilai kurang pantas melaksanakan nya di jalan umum seperti itu.

Baca Juga:  Maksimalkan Program PKB Agam Gelar Temu Kerja di Mifan Water Park

“Untuk itu, kami atas nama BMW Car Clubs Indonesia Bukittinggi Chapter, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bukittinggi dan Sumbar umumnya. Kami akan terus berbenah dan memberikan pemahaman kepada seluruh member club untuk dapat melakukan hal yang lebih positif dan sesuai regulasi. Selain itu, kami juga berharap kepada pemerintah untuk dapat memfasilitasi kegiatan olah raga mobil ini, karena memang ada kejuaraan khusus nya, dan tidak tertutup kemungkinan, kami bisa membawa nama harum Bukittinggi di tingkat nasional dan internasional,” ungkapnya.

Baca Juga:  Open House Lebaran Ditiadakan, Ketua DPRD Agam Datangi Staf Minta Maaf

Ridwan juga menyampaikan, BMW Car Clubs Indonesia Bukittinggi Chapter, memiliki banyak kegiatan. Tidak hanya bergerak di bidang olah raga mobil saja, namun juga banyak kegiatan sosial kemasyarakatan lain nya yang telah dilaksanakan selama ini maupun rencana kedepannya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top