Kaba Terkini

Hari Terakhir Grebek Sahur Ramadhan 1422 Hijriah, Tim II Penuh Haru di Kediaman Marjusni

Lubukbasung, kaba12.com — Tim II Grebek Sahur Lakonser Ramadhan 1422 Hijriah yang menjadi penutup kegiatan sosial para pemuda Lapau Konsi dalam bulan suci Ramadhan 1422 Hijriah tahun ini, masih dipenuhi rasa haru saat mendatangi kediaman Marjusni, 70 tahun, ibu lanjut usia yang baru 3 bulan lalu ditinggal suaminya yang meninggal dunia.

Baca Juga:  Dalam Satu Hari, 4 Kebakaran Landa Bukittinggi - Agam

Tim II yang dipimpin Engki Pratama, sekretaris Lakonser, didampingi Fandika Rasya Putra, bersama Camat Lubukbasung Harmezi, pj.walinagari persiapan Surabayo Lubukbasung Indranova Dt.Panduko Basa, ketua RK 01 Surabayo, St.Syahrel dan H.Dt.Hitam, ninik mamak setempat.

Rombongan tim II grebek sahur diakhir terakhir kegiatan itu, masih dibayangi rasa haru melihat kondisi Marjusni, ibu lanjut usia yang masih terus berjuang dalam menutupi kebutuhan hidup bersama anak-anaknya.

Baca Juga:  Tiku Putra Cup II Ditabuh

Camat Lubukbasung Harmezi yang ikut bersama rombongan, terlihat ikut terenyuh menyaksikan kondisi Marjusni dan berharap, unsur terkait memberi perhatian khusus pada keluarga tersebut termasuk para pemuda.

“ Kami atas nama pemerintah kecamatan sangat bangga dan berterimakasih pada para pemuda, walijorong dan pj.walinagari persiapan Surabayo Lubukbasung yang sudah merealisasikan program grebek sahur ini, karena sangat positif untuk membangun peduli pada sesama, kami sangat mengapresiasi, “ungkap Harmezi.

Baca Juga:  Bupati Agam Himbau Masyarakat Jalankan Program Nagari Madani

Camat Lubukbasung itu berharap, tahun depan, digelar kegiatan serupa dengan skala dan format yang lebih besar dan menyentuh seluruh warga di kecamatan Lubukbasung.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top