Kaba DPRD Agam

Cari Referensi Pelayanan Kependudukan, Komisi I Kunjungi Disdukcapil Padang Panjang

Padang Panjang, kaba12.com — Cari referensi terkait dengan optimalisasi pelayanan public bidang kependudukan, rombongan komisi I DPRD Agam datangi kantor Disdukcapil Kota Padang Panjang Rabu,(5/5).

Rombongan komisi I DPRD Agam yang dipimpin ketua komisi Syaflin, didampingi wakil ketua Zulfahmi, bersama para anggota masing-masing Guswardi, Marzisal Athan, Feri Adrianto, Syafril, Zulhendrif Bandaro Labiah, Rinal Wahyudi bersama para pendamping komisi I dari secretariat DPRD Agam, diterima langsung kepala Dinas Dukcapil Kota Padang Panjang Hj.Maini bersama para stafnya.

Baca Juga:  Polemik Sekretaris DPRD, Dua Rekomendasi Bingungkan Pemerintah

Dalam diskusi bersama jajaran Disdukcapil Padang Panjang, para anggota Komisi I DPRD Agam banyak menanyakan berbagai hal terkait dengan program pelayanan yang dilakukan, khususnya dalam bidang kependudukan di Kota Padang Panjang.

Disebutkan Syaflin, pihaknya mencoba mencari sharing informasi dan meminta masukan, terkait dengan upaya yang sudah dilakukan, program dan bentuk pelayanan yang dilakukan Disdukcapil Padang Panjang kepada public, terkait dengan pelayanan bidang kependudukan tersebut.

Baca Juga:  Sikapi Kondisi Cuaca Ekstrem, Ketua DPRD Agam Minta Warga Waspada

Hal itu, disebutkan ketua Komisi I DPRD Agam akan sangat bermanfaat bagi kabupaten Agam, khususnya DPRD Agam dalam upaya mendorong optimalnya pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat, khususnya dalam bidang kependudukan.

Menanggapi tujuan kunjungan silaturrahmi komisi I DPRD Agam itu, Hj.Maini, Kadisdukcapil Padang Panjang, mengaku sangat mengapresiasi dan merespon positif program DPRD Agam dalam upaya mendorong optimalisasi pelayanan kependudukan terhadap masyarakat.

Disebutkan Hj.Maini, pihaknya di Kota Padang Panjang, menjadikan pelayanan public bidang kependudukan menjadi prioritas utama, bahkan untuk memberi pelayanan optimal, pihaknya secara konsisten terus melakukan berbagai inovasi untuk memberi kemudahan, ketepatan dan kecepatan pelayanan administrasi kependudukan pada masyarakat.

Baca Juga:  Fraksi Gerindra: Perubahan SKPD Perlu Sosialisasi

“ Kami sudah melahirkan 20 inovasi untuk meningkatkan dan memudahkan pelayanan terhadap masyarakat, termasuk melakukan berbagai langkah strategis dalam melayani kebutuhan administrasi kependudukan oleh masyarakat, khususnya di Kota Padang Panjang, “jelasnya panjang lebar.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top