Kaba Terkini

Grebek Sahur Penuh Makna Lakonser, H.Teddy Martha : Lakonser Bangun Brand Spesial

Lubukbasung, kaba12.com — Organisasi Pemuda Lapau Konsi Sekitarnya (Lakonser) Jorong IV Surabayo, Nagari Persiapan Surabayo Lubukbasung, sukses membangun brand special dalam aktivitas sosial dalam keseharian masyarakat.

Bahkan, program pemuda Lakonser itu, menjadi contoh bahkan motovasi bagi kelompok pemuda dan sosial lainnya untuk bergerak dengan tema yang sama, membangun kepedulian terhadap warga yang membutuhkan saat bulan suci Ramadhan.

Hal itu diungkap H.Teddy Martha, kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN) Agam saat mengikuti kegiatan grebek sahur yang digelar Lakonser Selasa,(4/5) di kediaman Nurhayati, 72 tahun.

Baca Juga:  Distan Agam Sosialisasi Bahaya Rabies di 52 SD

Teddy Martha yang sekaligus pamit pada para pemuda dan tokoh masyarakat Lubukbasung karena mendapat perintah pindah tugas ke Pemkab.Pasaman itu, didampingi pj.walinagari persiapan Surabayo Lubukbasung Indranova Dt.Panduko Basa, tokoh ninik mamak Lubukbasung M.A.Dt. Manambun, Walijorong IV Surabayo Rino Syamna Putra, ketua Lakonser Andri Eka Putra, serketaris Lakonser Engki Syaputra, tokoh masyarakat Pak Etek St.Rajo Ameh dan puluhan pemuda lain, dalam grebek sahur kali ini mendapat perhatian luas masyarakat.

Baca Juga:  Hamas Kutuk Agresi Tiga Negara ke Suriah

Pasalnya, event grebek sahur yang digagas Lakonser sejak awal Ramadhan itu, sudah mendatangi rumah ke 21 Selasa,(4/5) dari target 23 kepala keluarga selama bulan suci Ramadhan, yang saat ini membuat para komunitas sosial yang ada di kabupaten Agam ikut memaksimalkan kegiatan sosial berbagi bersama dalam bulan suci Ramadhan.

Disebutkan Teddy Martha, Lakonser sukses membangun brand terkait dengan kondisi kekinian dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan perhatian ditengah pandemic covid-19 saat ini. Pasalnya, saat ini, banyak warga yang terdampak secara ekonomi yang membutuhkan perhatian banyak pihak.

Baca Juga:  Lebih 10 Tahun Jalur Ngungun Aman, Jumat Ini Kembali Dihantam Longsor

“ Lakonser sukses menjalankan misi sosial itu, bahkan membangun menjadi motivator bagi lembaga lain untuk melakukan aksi sosial serupa, kami salut akan hal itu, dan kami berharap, Lakonser tetap berbuat untk sesama, “ harap Teddy Martha.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top