Kaba Terkini

Pupuk Silaturrahmi, Kabinet Syariah Agam Gelar “Buko Basamo”

Lubukbasung, kaba12.com — Untuk memupuk silaturrahmi dan memperkokoh kebersamaan antar sesama keluarga besar Kabinet Syariah Kabupaten Agam gelar acara “ babuko basamo “ di posko utama Kabinet Syariah, Bilangan Lapau Talang, Lubukbasung, Senin,(3/5).

Babuko Basamo yang digelar sederhana, dihadiri puluhan para pejabat Kabinet Syariah dan para pentolan organisasi terkemuka di kabupaten Agam tersebut, diantaranya Bupati Yoserizal, Sekda Taufik Wahyudi, para penasehat diantaranya Yosefriawan, Arief Restu, Hendri Rusdian, dr.Riko, dr.Roni, Emrizal, Eka Basmira, Hasneril, Ajonk, Dedi Nakan, Fitra Effendi Dt., Teddy Martha, Eka Heraska, Peri Dunda, Peri Rahman, Hendri Masri Uwo dan beberapa pejabat lain.

Baca Juga:  KPU Agam Targetkan Partisipasi Pemilih 77% Pada Pemilu 2019

Babuko basamo yang diawali tausyiah oleh ustad Mukhzendra, yang menyarikan beberapa poin penting tentang hikmah berpuasa, sekaligus pentingnya jalinan silaturrahmi untuk mengimplementasikan semangat Ramadhan 1422 Hijriah saat ini.

Tausyiah berdurasi 7 menit itu, disebutkan Hendri Rusdian, sarat muatan dan menjadi kerangka penting dalam upaya memperkokoh jalinan silaturrahmi antar sesama keluarga besar Kabinet Syariah.

Baca Juga:  Hari Pertama Kerja, Sekretariat DPRD Agam Lakukan Silaturahmi

Sementara menurut Taufik Wahyudi, Sekda.Kabinet Syariah Kabupaten Agam, acara babuko basamo itu, sengaja digelar pihaknya sebagai salah satu moment penting dalam menyemarakkan suasana bulan suci Ramadhan.

“ Kita berharap, dengan saling berdiskusi, bersilaturrahmi dan beramah-tamah, semangat kebersamaan yang selama ini menjadi kekuatan penting Kabinet Syariah dalam menjalankan eksistensinya akan bisa terus berlanjut, “ ulasnya.

Baca Juga:  Zarfinus Makmur Ketum KONI Agam

Ditambahkan Taufik Wahyudi, dalam moment Ramadhan tahun ini, pihaknya juga melakukan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat, termasuk memaksimalkan semangat berbagi untuk sesama.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top