Kaba Terkini

Pindah Tugas ke Pasaman, Teddy Martha Dilepas Haru

Lubukbasung, kaba12.com — H.Teddy Martha, kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN) Kabupaten Agam dilepas dengan haru oleh seluruh staf dan keluarga besar DPMN Agam dalam acara khusus berbuka puasa bersama di aula kantor tersebut, Senin,(3/5).

Suasana haru tak terbendung saat Teddy Martha, menyampaikan sepakah kata perpisahan karena yang bersangkutan mendapat perintah tugas baru ke kabupaten Pasaman, terhitung sejak tanggal 1 Mei lalu, dimana Tedi Martha sempat memimpin lembaga tersebut selama 3 tahun.

Baca Juga:  Atasi Rematik Dengan Jus Buah Dan Sayur

“ Banyak suka-duka yang kita jalani bersama, dalam mendorong optimalisasi DPMN Agam untuk kemajuan pemerintah nagari di kabupaten Agam, “ ungkap Teddy Martha dengan nada pelan.

Disebutkan, secara pribadi Teddy Martha, menyampaikan permohonan maaf pada seluruh staf dan keluarga besar DMPN Agam, karena selama diamanahkan sebagai pimpinan di lembaga tersebut, diakuinya banyak hal yang mungkin kurang pada tempat atau ada sesuatu yang kurang berkenan di hati semua staf dan keluarga besar DPMN Agam.

Baca Juga:  M.Fikri Berjaya Tumbangkan Petinju Tuan Rumah. Petinju Agam Penuhi Target

Teddy Martha berharap, dengan suasana baru yang nantinya akan terbangun setelah ditunjuknya pimpinan baru oleh Bupati Agam, seluruh staf dan unsur terkait di DPMN Agam untuk tetap memaksimalkan tugas dan pengabdian untuk kepentingan daerah dan masyarakat luas, karena tugas-tugas berat untuk mendorong kemajuan nagari di kabupaten Agam.

Baca Juga:  Hasil Hisab, 1 Ramadhan 1439 H Tanggal 17 Mei

Moment perpisahan secara khusus,yang dirangkai acara berbuka puasa bersama seluruh staf dan keluarga besar DPMN Agam yang berlangsung hangat. Terlihat, sangat kental jalinan kebersamaan dan silaturrahmi yang terbangun di lembaga tersebut selama ini.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top