Kaba Agam

Tim II Grebek Sahur Lakonser, Terenyuh Datangi Kediaman Yusmaneli

Lubukbasung, kaba12.com — Tim II Grebek Sahur Lakonser Peduli Ramadhan 1442 Hijriah terenyuh saat mendatangi kediaman Yusmaneli, 68 tahun, yang lansia yang kondisinya saat ini sedang sakit-sakit karena terserang stroke dan kini harus menjalani perawatan.

Tim II Grebek Sahur Lakonser, Sabtu,(1/5) yang dipimpin Oki Mulyoni, Helmi Prayoga, Andre Saputra, dan para pemuda lain, yang didampingi Walijorong IV Surabayo Rino Syamna Putra, dan Pak Etek St.Rajo Ameh, yang ikut memotivasi Yusmaneli untuk kembali pulih dari sakitnya.

Baca Juga:  Pastikan Cadangan Pangan Aman, Bupati Indra Catri Survei Kantong Pertanian Agam

Dari kunjungan tim grebek sahur bahkan rombongan bersama walijorong IV Surabayo makan sahur bersama di kediaman Yusmaneli bersama anak-anak, para pemuda ikut memotivasi Yusmaneli untuk kembali pulih dari penyakit stroke yang dideritanya, apalagi anak-anak Yusmaneli telaten merawat dan membiayai pengobatannya.“Semoga beliau segera pulih, “ungkap Rino Syamna Putra.

Baca Juga:  Grebek Sahur Lakonser Peduli, Pemuda Terharu Melihat Kondisi Warga

Bahkan Yusmaneli sendiri, sempat terharu saat rombongan penyerahan bantuan sembako yang dihimpin dari berbagai pihak termasuk dari kalangan perantau oleh pemuda yang tergabung dalam organisasi pemuda Lapau Konsi Sekitarnya (Lakonser) itu.

Baca Juga:  Kecelakan Beruntun,  Tol Jakarta - Tangerang Macet Parah

Bantuan sembako masing-masing diserahkan Oki Mulyono, Helmi Syaputra dan Pak Etek St.Rajo Ameh yang spesialis menyerahkan telur dalam setiap kunjungan tim grebek sahur itu.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top