Bukittinggi

Lomba Tahsin DWP Ditutup, Unit Setdako Terbaik 1

Bukittinggi, KABA12.com — Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi Yuen Karnova selaku Penasehat DWP, menutup Lomba Tahsin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bukittinggi, Jumat (30/04) di Ruang Rapat Utama Balaikota Bukittinggi.

Ketua DWP Kota Bukittinggi, Muchlisah Yuen Karnova, mengatakan, lomba tahsin sengaja berlangsung dua hari, agar kegiatan lain tidak terlalaikan. Ada 18 peserta yang berlomba pada hari pertama dan pada hari kedua 19 peserta, total peserta 41 orang, minus 2 peserta yang terdaftar karena ada hal lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga:  Hingga Hari Kesembilan, Belum Ada Bacaleg Yang Mendaftar

“Tujuan Lomba Tahsin ini adalah sebagai ajang evaluasi tajwid dalam membaca Al Quran. Kegiatan lomba itu sendiri dilaksanakan dengan dukungan dari Bank Nagari dan SKPD lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi, Yuen Karnova berterima kasih kepada DWP atas diselenggarakan lomba ini. Menurut Yuen, kegiatan ini bukan hanya lomba, tapi merupakan majelis ilmu. Agar hati bercahaya, mata dan pendengaran juga bercahaya.

Baca Juga:  Sekretariat DPRD Agam Terapkan Protokol Covid-19

“Dengan mengaji, kita tingkatkan ukhuwah islamiyah sesama anggota Dharma Wanita Persatuan Bukittinggi. Semoga kegiatan ini diridhai Allah dan memberikan berkah serta membawa kebaikan bagi kita semua,” ujarnya.

Hasil lomba tahsin, DWP unit Sekretariat Daerah menjadi terbaik 1, disusul DWP Unit IAIN dan tempat ketiga adalah DWP unit PUPR. Harapan 1 DWP unit Dinas Sosial, harapan 2 DWP Unit Dinas Sosial dan harapan 3 DWP unit ABTB.

Baca Juga:  DWP Bukittinggi Gelar Lomba Tahsin

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top