Bukittinggi

3-5 Mei TP PKK Bukittinggi Gelar Bazar Murah

Bukittinggi, KABA12.com — TP PKK Kota Bukittinggi akan menggelar Bazar dan Pasar Murah pada 3-5 Mei 2021 mendatang. Bazar dan Pasar Murah itu berlokasi mulai dari depan Rumah Dinas Wali Kota Jalan Perwira hingga depan Mal Pelayanan Publik.

Ketua TP PKK Kota Bukittinggi, Ny. Fiona Erman Safar, mengatakan, bazar dan pasar murah itu akan dimulai pukul 09.00 pagi hingga jam 14.00 WIB. Bazar dan pasar murah akan diisi stand berbagai bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, telur, daging sapi dan kerbau beku, bawang merah, cabe, mie instan, makanan kaleng dan minuman kaleng. Bahkan akan diisi dengan stand bunga hias dan pakaian jadi serta bordiran.

Baca Juga:  BAZNAS Terjunkan Personil Bantu Tanggap Darurat Banjir Bandang Galapung

“Bazar dan Pasar Murah ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok menjelang Idul Fitri dengan harga yang murah dan terjangkau. Namun terkait lonjakan kasus covid 19, maka protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan ketat. Seperti membatasi jumlah peserta di dalam lokasi, hanya 25 orang per pembagian waktu. Pintu masuk dan pintu keluar juga dibedakan. Selain itu suhu tubuh diukur dan harus mencuci tangan serta memakai masker,” ungkapnya.

Baca Juga:  5 Kelurahan Prioritas PKK Bukittinggi Diberikan Bimtek

Selain itu, lanjut Fiona, selama pelaksanaan Bazar dan Pasar Murah, akan ada hiburan, dengan penampilan group nasyid. Berselang seling dengan informasi protokol kesehatan dari Dinas Kesehatan.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top