Kaba Agam

Satgas Covid-19 Nagari Koto Panjang, IV Koto Bantu Warga Terkonfirmasi Positif

Koto Panjang, kaba12.com — Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga yang terkonfirmasi covid-19, pemerintah nagari Koto Panjang, kecamatan IV Koto lakukan pengawasan dan pemantauan terhadap warga yang dinyatakan positif terpapar covid-19.

Tidak hanya pemantauan dan pengawasan, pemerintah nagari Koto Panjang, IV Koto, juga memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan harian warga yang terkonfirmasi covid-19 selama yang bersangkutan menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:  Pengrajin Agam Wakili Sumbar di Expo UMKM Thailand

Seperti dijelaskan pj.walinagari Koto Panjang kecamatan IV Koto, Netti, S,Sos kepada kaba12.com, menyikapi perkembangan kasus terkonfirmasi covid-19, terutama dampak lonjakan kasus baru yang terjadi beberapa waktu lalu, jajaran pemerintah nagari harus menyiapkan program ekstra dalam membantu masyarakat yang terkonfirmasi.

Disebutkan Netti, pihaknya bersama walijorong dan jajaran terkait di nagari, intensif melakukan pengawasan terhadap warga yang terkonfirmasi covid-19, termasuk menyerahkan bantuan sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:  Longsor, Rumah Warga Nyaris Roboh

Seperti halnya dilakukan Erwin, walijorong Sungai Jariang, Nagari Koto Panjang yang menyerahkan bantuan sembako berupa beras 10 kg, telur, minyak goreng, ayam dan daging, sayuran, buah-buahan, vitamin, alat pengukur suhu tubuh, masker, dan jenis bantuan lain.

Baca Juga:  IHSG Terancam Masuk Zona Merah

“ Dukungan pemerintah nagari Koto Panjang diharapkan bisa segera memulihkan kondisi warga yang saat ini menjalani isolasi mandiri akibat terpapar covid-19. Termasuk upata sosialisasi yang secara intensif dilakukan untuk memutus rantai penyebaran covid-19, “ ungkap Netti,S,Sos, pj.walinagari Koto Panjang itu lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top