Kaba Agam

Posko Covid-19 Nagari Pro-Aktif, Satpol.PP Agam Pantau Pos Batas Batu Kambiang

Batukambing, kaba12.com — Kepala Dinas Satpol.PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra, kembali mengintensifkan patroli rutin ke seluruh nagari di wilayah kabupaten Agam untuk memantau dan memandu aktivitas posko Satgas Penanganan Covid-19 Nagari yang di mayoritas nagari sudah mulai aktif saat ini.

Selain untuk melakukan pembinaan, patroli rutin yang digelar, juga memantau secara langsung pergerakan kasus terkonfirmasi covid-19 di seluruh wilayah nagari. Dimana, pihaknya menjadualkan akan membagi beberapa tim untuk memantau secara langsung di lapangan.

Seperti monitoring yang dipimpin langsung Kurniawan Syahputra, Kadinas.Pol.PP-Damkar Agam ke posko Satgas Covid19 Nagari Batukambiang, kecamatan Ampek Nagari, Selasa,(27/4).

Baca Juga:  Residivis Tanam Ganja di Ladang Orangtuanya di Matua

Kepada kaba12.com, Kurniawan Syahputra menyebutkan, pihaknya sengaja menyiapkan tim untuk memonitor kegiatan posko Satgas Covid-19 Nagari, sebagai ujung tombak penanganan dampak covid-19 di kabupaten Agam.

Di posko-posko yang dipantau, ulas Kurniawan Syahputra, pihaknya memberi beberapa petunjuk terkait dengan sistim pendataan, pelayanan terhadap warga dan perantau, dan lalulintas koordinasi yang harus dilakukan petugas posko jika terhadi sesuai.

Baca Juga:  Pokir Dedi Fatria Mengalir Untuk Pemberdayaan Masyarakat

“ Kita berharap, dengan bergerak optimalnya seluruh posko Satgas Covid-19 Nagari, akan bisa segera menekan lajut pertumbuhan covid-19 di Kabupaten Agam,” ungkap Kadinas.Pol.PP-Damkar Agam itu lagi.

Hingga Selasa,(27/4) sore ini, disebutkan Kurniawan Syahputra, sesuai laporan petugas posko lintas batas di dua titik di Nagari Batukambiang, belum ada laporan adanya perantau yang pulang kampung ke wilayah nagari tersebut.

Baca Juga:  Dampak Kabut Asap, Tim Damkar Agam Bagi-Bagi Masker

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top