Kaba Terkini

Tim III Grebek Sahur Lakonser, Andri Eka Putra : Dapat Energi Lebih

Lubukbasung, kaba12.com — Program grebek sahur Ramadhan 1442 Hijriah dalam program Lakonser Peduli hari kelima Senin,(26/4) menjadi catatan tersendiri bagi para pemuda setempat. Pasalnya, para pemuda itu tidak menduga, kegiatan yang mereka lakukan secara spontan untuk membangun kepedulian bersama di bulan suci Ramadhan tahun ini, ternyata viral dan menjadi pembicaraan banyak orang.

Seperti halnya saat ketua Lakonser Andri Eka Putra, yang mendampingi Rino Syamna Putra, wali jorong IV Surabayo dan Pak Etek St.Rajo Ameh, makan sahur bersama warga sekaligus menyerahkan bantuan sembako dari para donatur itu, banyak mendapat support bahkan doa dari warga yang didatangi.

Baca Juga:  Dampak Edaran Mendagri, Bupati Agam Batal Grebek Sahur

“Alhamdulillah, ini tambahan energy dan motivasi bagi para pemuda untuk terus berbuat bagi sesama, “ ungkap Andri Eka Putra mengaku haru.

Hal itu disebutkan Andri Eka Putra, usai sahur bersama di kediaman pak Edi, 57 tahun- pekerja serabutan yang harus bekerja esktra untuk menghidupi dan membiayai pendidikan 6 anak-anaknya di Lapau Konsi, Senin,(26/4).

Baca Juga:  DPRD Agam Apresiasi Program Baksos Polres dan Ikatan Bikers Bukittinggi

Pak Edi yang mengaku bangga akan program pemuda Lapau Konsi itu, berharap, berbagai kegiatan sosial yang dilakukan terus berlanjut, bahkan banyak warga yang membutuhkan perhatian dan dukungan bersama, apalagi dalam kondisi pandemic covid-19 saat ini.

Pak Edi juga sangat berterimakasih pada para pemuda dan donatur yang sudah memberikan bantuan sembako untuk keluarganya, “ Alhamdulillah, rezeki anak-anak, “ungkapnya tertawa lebar.

Baca Juga:  Tim II Grebek Sahur Lakonser, Terenyuh Datangi Kediaman Yusmaneli

Bantuan sembako untuk keluarga Edi diberikan St.Syahrul, Ariyanto dan Pak Etek St.Rajo Ameh yang spesialis menyerahkan bantuan telor kepada warga yang dikunjungi dalam program grebek sahur bersama walijorong IV Surabayo Rino Syamna Putra.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top