Kaba Terkini

Tim II Grebek Sahur Ramadhan Lakonser, Syamsinar Menangis-Doakan Pemuda

Lubukbasung, kaba12.com — Doa dan ucapan terimakasih serta apresiasi mewarnai kegiatan grebek sahur Ramadhan 1442 Hijriah program organisasi pemuda Lapau Konsi Sekitarnya (Lakonser) Peduli di hari kelima Senin,(26/4).

Tiga rumah yang dikunjungi 3 tim yang makan sahur bersama di rumah warga kurang mampu sekaligus menyerahkan bantuan sembako dari para donatur itu, selalu mendoakan para pemuda dan para dermawan yang memberi perhatian pada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Grebek Sahur Lakonser, “Sajak Iduang Ditampuah Angok-Iko Baru “

Seperti halnya saat tim II Lakonser Peduli program grebek sahur Ramadhan 1442 Hijriah yang mendatangi rumah Syamsinar,78 tahun, ibu lanjut usia yang kondisinya sudah sakit-sakitan dan tidak bisa berkegiatan lagi, dan hanya mengharapkan perhatian dari anak-anaknya.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Agam Amankan Bandar Narkoba

Syamsinar, walau tidak bisa bergerak, karena sakit-sakitan, bahkan masih mendoakan para pemuda dan para donator untuk selalau sehat, mendapat berkah dan pahala setimpal dari Allah SWT atas kegiatan positif yang dilakukan para pemuda selama bulan suci Ramadhan ini.

Baca Juga:  Grebek Sahur Lakonser 2021 “ Bawa Marwah Pemuda “

Bahkan Syamsinar, sempat menangis haru saat menerima bantuan sembako yang diserahkan Doni St.Iskandar, ketua bidang humas Lakonser dan Iqbal Affandi, wakil ketua Lakonser secara berganti , “ semoga bermanfaat bagi inyiak Syamsinar dalam menjalankan ibadah puasa saat ini, “ungkap para pemuda berbarengan.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top