Kaba Terkini

Grebek Sahur Ramadhan Lakonser Peduli, Da Tuah Bangga Sebagai Warga Lapau Konsi

Lubukbasung, kaba12.com — Da Tuah,52 orang, seorang kuli bangunan dan tukang ojek, warga Lapau Konsi sebagai salah satu keluarga yang menjadi target program grebek sahur Ramadhan 1442 Hijriah Lakonser Peduli mengaku bangga sebagai warga Lapau Konsi.

Pasalnya, program grebek sahur yang mengedepankan perhatian dan kebersamaan dalam masyarakat itu, menjadi salah satu motivasi warga lainnya untuk membangun peduli, “ kami bangga, pemuda memberi perhatian lebih pada warga yang kurang mampu, “ ungkap Da Tuah dengan nada terbata menahan haru, saat rombongan tim II grebek sahur makan bersama di rumahnya.

Baca Juga:  Warga Lubukbasung"Heboh" Mamak Ikuti Lomba Bakar Ikan NA-IC

Keluarga Da Tuah, merupakan KK ke-8 yang dikunjungi tim grebek sahur Ramadhan 1442 H yang dikunjungi tim grebek sahur Lakonser, Minggu,(25/4) yang dipimpin Doni Riyanto St.Iskandar, dan Sudirman, didampingi anggota Bamus Nagari Lubukbasung Bob Nuzuar.

Baca Juga:  Sekretaris Nagari di Agam Diberi Pelatihan Hitung Cepat

Di kediaman Da Tuah, ayah 3 anak yang masih kecil-kecil itu, para pemuda selain makan sahur bersama dengan konsumsi yang dibawa tim tersebut, juga diserahkan bantuan sembako yang dihimpun pemuda dari berbagai pihak.

Baca Juga:  Dapat 1 Point, Dzeko Puas Dengan Penampilan AS Roma

Bantuan pertama diserahkan Doni Riyanto St.Iskan dan bantuan kedua diserahman Sudirman, yang diterima dengan haru oleh Da Tuah bersama anak-anaknya, “ semoga apa yang dilakukan pemuda, bisa sedikit membantu keluarga Da Tuah, “ungkap Doni Riyanto St.Iskandar.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top