Kaba Terkini

Nagari Persiapan Surabayo Lubukbasung Kian Eksis, Perkokoh Silaturrahmi Gelar Buka Puasa Bersama

Lubukbasung, kaba12.com — Pemerintah bersama masyarakat nagari persiapan Surabayo Lubukbasung kian eksis dalam mempersiapkan diri sebagai sebuah nagari mandiri.

Hal itu dibuktikan dari serangkaian persiapan dan berbagai kegiatan yang sudah dilakukan bersama masyarakat yang memberi cerminan kesiapan warga untuk mandiri sebagai sebuah nagari yang maju.

Yang terkini, dalam rangkaian kegiatan bulan suci Ramadhan, jajaran pemerintah nagari persiapan Surabayo Lubukbasung memberi support khusus untuk kegiatan pemuda yang tergabung dalam organisasi pemuda Lapau Konsi Sekitarnya (Lakonser) yang menggelar program “grebek sahur” yang mendapay apresiasi luar biasa dari banyak pihak.

Baca Juga:  Update Covid-19 di Agam, Nyaris Tembus 2000 Terkonfirmasi- 9 Pasien Sembuh Hari Ini

Hal itu menjadi salah satu diskusi hangat saat digelarnya acara berbuka puasa bersama jajaran pemerintah nagari persiapan Surabayo Lubukbasung di kantor nagari persiapan di Monggong, Lubukbasung, Jumat,(23/4).

Acara berbuka puasa bersama yang diikuti seluruh perangkat nagari, walijorong bersama istri dipimpin pj.walinagari persiapan Surabayo Surabayo Lubukbasung Indranova Dt.Panduko Basa, yang menghadirkan ustad St.Bagindo dari Bawan, kecamatan Ampek Nagari.

Baca Juga:  Cinduamato Tumpahruah, Pelaksanaan Shalat Idul Fitri Berlangsung Khidmat

Menurut Indranova Dt.Panduko Basa, pj.walinagari persiapan Surabayo Lubukbasung didampingi Rino Syamna Putra, walijorong IV Surabayo, kegiatan berbuka puasa bersama seluruh perangkat nagari dan tokoh masyarakat itu, merupakan agenda silaturrahmi rutin tahunan yang digelar sejak Nagari Persiapan Surabayo Lubukbasung ditetapkan.

Moment silaturrahmi ini, sebut Indranova Dt.Panduko Basa, merupakan salah satu wujud komitmen bersama jajaran perangkat nagari untuk selalu eksis bahkan siap melayani masyarakat sebagai nagari mandiri yang saat ini masih dalam proses pembahasan ditingkat kabupaten.

Baca Juga:  Rakernas III Adeksi 2018, Politik Edukasi Bukan Provokasi

“ Kami berharap, dengan berbagai kegiatan yang digelar, termasuk rangkaian acara silaturrahmi yang tak pernah henti, akan semakin memperkokoh kebersamaan warga dalam mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat nagari persiapan Surabayo Lubukbasung, “ ujarnya serius.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top