Kaba Terkini

Grebek Sahur Lakonser Peduli 1442 Hijriah, Yulianis Terharu Dikunjungi Tim II

Lubukbasung, kaba12.com — Keluarga Yulianis, 80 tahun, seorang janda di Lapau Konsi, Jorong IV Surabayo, Nagari Persiapan Surabayo Lubukbasung sangat terharu mendapat kunjungan dari tim II Grebek Sahur Lakonser Jumat,(23/4).

Yulianis mengaku terharu, karena suasana dalam bulan suci Ramadhan, rumahnya didatangi dan ramai oleh pemuda yang bersilaturrahmi, apalagi kedatangan rombongan merupakan bagian dari bentuk kepedulian dan perhatian pemuda terhadap kondisi keluarganya.

Baca Juga:  Mobil Grand Vitarat Separator Busway, Lalin Macet

Ungkapan haru dan bahagia itu, direspon tim II Grebek Sahur yang mendapat tugas menjambangi kediaman Yulianis, yang tinggal bersama anaknya Asni, 45 tahun yang juga berstatus janda, yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh tani itu.

Rombongan tim II grebek sahur Lakonser yang dipimpin Ariyanto dan Oki M, didampingi Nanda,Z, S.St.Alamsyah, St.Nagari, Haikal dan Anggi itu, walau harus berjuang cukup berat untuk mendatangi kediaman nenek Yulianis itu, namun penyambutan dan rasa bahagia yang terpancar dari roman muka nenek yang dikenal rajin beribadah itu, menjadi obat luar biasa bagi anggota tim.

Baca Juga:  Usung Kuota Penuh PKB Targetkan Kursi Pimpinan Dewan

“ Alhamdulillah, kedatangan kami disambut dengan gembira oleh keluarga Iyak Yulianis, walau dengan kondisi seadanya, kami bisa makan sahur bersama keluarga beliau. Kami bersyukur sekali, “ungkap Ariyanto dan Oki M, usai menyerahkan bantuan sembako untuk keluarga Yulianis.

Baca Juga:  Februari, 32 Gempa Guncang Sumbar

Bahkan para anggota tim yang mendatangi kediaman Yulianis itu, mengaku bangga bisa memberi sesuatu untuk sesama, bahkan bisa mengetahui kondisi warga mereka secara langsung, “ ini menjadi bagian dari silaturrahmi yang luar biasa, “ ungkap Andri Eka Putra dan Engki Pratama, ketua dan sekretaris Lakonser.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top