Kaba Terkini

Grebek Sahur Pemuda Lakonser Diapresiasi, Harmezi : Jadi Pioner Kepedulian

Lubukbasung, kaba12.com — Program grebek sahur yang digelar para pemuda yang tergabung dalam Lakonser mendapat apresiasi khusus camat Lubukbasung Harmezi yang sengaja hadir untuk mengikuti kegiatan perdana yang digelar para pemuda tersebut.

Bahkan Harmezi menyebut, pada pemuda dan organisasi Lakonser menjadi pioneer kepedulian dalam membangun silaturrahmi antar sesama, apalagi moment kegiatan pun sangat tepat digelar saat bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Tertib Administrasi TP PKK ATTS Dinilai Pusat

Disebutkan Harmezi, program grebek sahur yang awalya membuat dirinya secara pribadi penasaran, karena kegiatan seperti itu baru pertama kali digelar di kabupaten Agam, apalagi digelar oleh kelompok pemuda.

“ Ini positif untuk membangun silaturrahmi yang didasari oleh kepedulian pada sesama, hal ini harus terus dipupuk bahkan mesti jadi contoh bagi para pemuda di kecamatan Lubukbasung. Kami ungkap salut dan terimakasih untuk Lakonser, “ sebut Harmezi lagi.

Baca Juga:  48 Pencaker di Agam Ikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi

Hal serupa disebutkan pj.walinagari persiapan Surabayo Lubukbasung Indranova Dt.Panduko Basa dan Rino Syamna Putra, walijorong IV Surabayo, yang bangga dengan terobosan pemuda itu.
“ Kami akan memberikan dukungan penuh pada para pemuda, karena hal ini positif, tidak hanya untuk bersilaturrahmi dengan sesama warga, tapi juga mendorong tumbuhnya rasa peduli sosial pada sesama warga yang membutuhkan, “ sebut Indranova Dt.Panduko Basa lagi.

Baca Juga:  Agam Bergerak Cepat, Pasokan Bantuan Pangan Untuk Warga

Sementara menurut Rino Syamna Putra, para pemuda yang tergabung dalam Lakonser diyakini akan menjadi contoh bagi generasimuda lainnya, khususnya di Lubukbasung, karena berani berbuat lebih untuk kepentingan orang banyak, “ kami support kegiatan pemuda ini, “ulasnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top