Kaba Terkini

Hari Ini 2 Warga Agam Meninggal Lonjakan Kasus Baru Covid-19, Mengerikan..!

Lubukbasung, kaba12.com — Rabu,(21/4) ini, selain mencatatkan penambahan harian tertinggi sejak pandemic covid-19 di kabupaten Agam, yakni 61 orang terkonfirmasi baru, keganasan virus corona itu, juga menyebabkan 2 warga kabupaten Agam meninggal dunia, 1 orang di RSUD Lubukbasung dan 1 orang lagi dirawat di RSAM Bukittinggi.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, 2 warga kabupaten Agam yang meninggal dunia akibat terpapar covid-19 masing-masing meninggal Rabu pagi, 1 orang merupakan staf Bidang SMP Disdikbud Agam, dan 1 orang warga asal Baso.

Baca Juga:  Hobby Jadi Bisnis

Kedua jenazah diinformasikan sudah dibawa dan dikuburkan di pekuburan keluarga masing-masing dengan standar protokol covid-19 yang dikawal khusus aparat kepolisian.

Seperti halnya 1 pasien yang meninggal di ISO RSUD Lubukbasung, Rabu sore baru selesai prosesi pelepasan dari kompleks ISO RSUD Lubukbasung yang dikawal petugas kepolisian menuju ke pemakaman. Jenazah tidak dimasukkan ke peti jenazah seperti biasanya, namun dengan menggunakan kantong jenazah yang dilepas di halaman ISO RSUD Lubukbasung oleh petugas dan keluarga.

Baca Juga:  Camat Ampek Nagari Dinilai Tim Kompetensi Camat Tingkat Provinsi

Sementara hari ini, sesuai data yang dirilis Satgas Penanganan Covid-19 Agam, selain 2 warga yang meninggal dunia, juga terjadi penambahan 61 kasus terkonfirmasi baru dan hanya 3 pasien yang sembuh.

Dari data hari itu, seperti dijelaskan plt.Kadinas Kesehatan Agam Yosefriawan, total terkonfirmasi di kabupaten Agam sudah mencapai 2.328 orang, dengan jumlah pasien sembuh 2.092 orang, 45 orang meninggal dunia dan 191 orang dalam penanganan medis, masing-masing 38 orang menjalani perawatan di beberapa rumah sakit, dan 153 orang menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:  Agam " Meledak Lagi " Tambah 35 Warga Positif Covid-19, Total 229 Orang

Lonjakan kasus terkonfirmasi covid-19 di Sumatera Barat sendiri mengerikan, pasalnya terjadi penambahan kasus baru sebanyak 430 orang, yang merata di berbagai daerah.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top