Kaba Terkini

Update Covid-19 Agam, Tambah 7 Kasus-Total 2.267 Orang

Lubukbasung, kaba12.com — Trend penambahan kasus baru terkonfirmasi covid-19 di kabupaten Agam masih terus terlihat. Dibuktikan Selasa,(20/4) ini, di kabupaten Agam terjadi penambahan 7 kasus terkonfirmasi baru yang menyebar di beberapa kecamatan.

7 kasus baru yang terjadi masing-masing 1 kasus di kecamatan Tanjung Mutiara, 1 kasus di kecamatan Lubukbasung, 2 kasus di kecamatan Banuhampu, 1 kasus di kecamatan IV Angkek dan 2 kasus di kecamatan Kamang Magek. Dari penambahan 7 kasus baru itu, total kasus terkonfirmasi di kabupaten Agam sudah mencapai angka 2.267 orang.

Baca Juga:  Lahan Banyak Dibebaskan, Jalur Simpang Gudang-Siguhung Mengambang

Penambahan 7 kasus terkonfirmasi baru itu, justru masih tidak diimbangi dengan pasien sembuh, yang hanya berjumlah 1 orang berasal dari kecamatan IV Angkek, sehingga total pasien sembuh dari paparan covid19 di kabupaten Agam mencapai 2.089 orang.

Update kasus baru covid-19 itu dibenarkan Yosefriawan, plt.Kadinas Kesehatan Agam yang menyebut sesuai data harian covid-19 kabupaten Agam, masih terjadi penambahan kasus 7 kasus baru, sementara Selasa ini, hanya 1 pasien yang sembuh.

Baca Juga:  Pleno Rekapitulasi Suara PPK Lubukbasung Diprediksi Tuntas Sepekan Lagi

Dijelaskan, dari total 2.267 orang warga kabupaten Agam yang dinyatakan terpapar covid-19 hingga Selasa hari ini, dirinci 2.089 orang sudah dinyatakan sembuh, 43 orang meninggal dunia dan 135 orang menjalani penanganan medis masing-masing 36 orang menjalani perawatan di beberapa rumah sakit dan 99 orang menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:  Peran Stakeholder Strategis Ciptakan Pemilu Damai

“ Kami himbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran covid-19 dengan mentaati protokol kesehatan. Selalu pakai masker, jaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Mari, bersama kita putus rantai penyebaran virus corona, “sebut Yosefriawan yang juga Asisten II Sekab.Agam itu.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top