Kaba Agam

Besok, Sandiaga Uno Kunjungi Agam Buka Puasa Bersama di Lawang Park

Ilustrasi

Lubukbasung, kaba12.com — Dijadualkan Rabu,(21/4) besok Menteri Pariwisata-Ekonomi Kreatif RI H.Sandiaga Salahuddin Uno akan melawat ke beberapa daerah di Sumatera Barat. Dijadualkan, kabupaten Agam menjadi salah satu daerah yang akan menjadi titik sentral kunjungan tersebut.

Bahkan dijadualkan Sandiaga Uno, bersama rombongan akan menggelar acara berbuka puasa bersama di kompleks objek wisata Lawang Park yang akan dijamu Bupati Agam bersama unsur Forkopimda Sumbar.

Rangkaian persiapan kunjungan Menpar-Ekraf RI itu, sudah dilakukan unsur terkait di Pemkab. Agam Selasa,(20/4), selain persiapan acara penyambutan, juga rangkaian kegiatan Menteri Sandiaga Uno, juga sudah dipersiapkan dengan matang.

Baca Juga:  Bupati Shalat Ied di Halaman Kantor Bupati Agam

Seperti dijelaskan Khasman Zaini, Kabag.Protokol-Komunikasi Pimpinan Sekab.Agam, kunjungan Menteri Pariwisata-Ekonomi Kreatif H.Sandiaga Uno, yang sudah dijadualkan sejak lama ini, menjadi moment tersendiri bagi Pemkab.Agam dalam upaya mendorong percepatan pergerakan kegiatan pariwisata dan ekonomi kreatif di kabupaten Agam.

Apalagi saat ini, ulas Khasman Zaini, Bupati Agam sesuai dengan visi-misi daerah, yang mendorong pengembangan potensi kepariwisataan dan ekonomo kreatif, dimana kawasan wisata Maninjau menjadi salah satu titik sentral yang akan didorong optimal.

Baca Juga:  Walinagari Harus Rajin ke Surau

Ditambahkan, Bupati Agam punya misi dan program besar dan strategis untuk menghidupkan kembali potensi pariwisata di kabupaten Agam, pasca terpuruk akibat pandemic covid-19 yang sasarannya untuk mensejahterakan masyarakat.

“ Kita tengah mempersiapkan kunjungan beliau, dan diharapkan seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dirancang bisa berjalan dengan baik,sehingga selama berada di kabupaten Agam, dengan segala ragam potensi wisata yang dimiliki Menteri Sandiaga Uno akan terkesan, “ungkap Khasman Zaini lagi.

Baca Juga:  Hadapi Pesaing, Pengrajin Sulaman Diminta Gunakan Mesin

Kunjungan Menpar-Ekraf Sandiaga Uno sendiri, merupakan kunjungan menteri kedua di kabupaten Agam pasca daerah ini dipimpin Bupati Andriwarman, setelah sebelumnya Menteri Perencanaan Pembangunan-Kepala Bappenas juga mengunjungi kawasan wisata Maninjau dua pekan lalu.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top