Kaba Agam

TSR Pemkab.Agam Kunjungi Mesjid Al-Huda Jawi-Jawi

Lubukbasung, kaba12.com — Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemkab.Agam yang bergerak serentak ke berbagai mesjid di seluruh wilayah kabupaten Agam, Kamis,(15/4) malam ini. Salah satunya ke mesjid Al-Huda Jawi-Jawi, Nagari Persiapan Surabayo, Lubukbasung.

TSR yang dijadualkan dipimpin Wakil Ketua DPRD Agam bersama para anggota DPRD Agam dari Dapil I Kabupaten Agam itu, ternyata berhalangan hadir dalam kunjungan perdana TSR di mesjid Al-Huda Jawi-Jawi tersebut, dan diwakili Arnold,SKM,MPH dari RSUD Lubukbasung, didampingi ustad Febria Doni,MA.

Baca Juga:  Walinagari Harus Selalu Beriteraksi Dengan Masyarakat

Rombongan TSR Pemkab.Agam itu dijamu camat Lubukbasung Harmezi, Kapolsek Lubukbasung Walinagari Persiapan Surabayo Lubukbasung Indranova Dt.Panduko Basa, Walijorong IV Surabayo Rino Syamna Putra, dan para tokoh masyarakat setempat

Menurut Walijorong IV Surabayo Rino Syamna Putra, kunjungan TSR Pemkab.Agam ke mesjid Al Huda Jawi-Jawi itu, merupakan anugerah tersendiri bagi masyarakat, pasalnya setelah setahun terkahir tidak ada kegiatan safari Ramadhan akibat pandemic covid19, tahun ini TSR bisa kembali berkunjung ke mesjid tersebut.

Baca Juga:  RSUD Lubukbasung Butuh Rp. 40 M Bangun Sarana Pelayanan Medis

“ Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih, dan kunjungan itu menjadi salah satu motivasi bagi masyarakat khususnya jamaah mesjid untuk lebih maksimal dalam menjalankan berbagai kegiatan ibadah, termasuk pembenahan mesjid yang tengah berlangsung saat ini,”ulasnya.

Baca Juga:  2.824 Murid TPQ Ikuti Apel Didikan Subuh Gabungan 2018 di Lubukbasung

Dalam kunjungan itu, TSR Pemkab.Agam menyerahkan bantuan uang tunai untuk kegiatan mesjid itu sebesar Rp.10 juta yang diterima pengurus mesjid Al-Huda Jawi-Jawi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top