Kaba Terkini

Simpati Atas Eksistensi Untuk Masyarakat, Juli Anwar Hibahkan Tanah Untuk Pemuda Pancasila

Lubukbasung, kaba12.com — Simpati melihat eksistensi dan kepedulian yang luar biasa untuk masyarakat, Juli Anwar, pemilik Yumira Group hibahkan tanah ukuran 15×15 meter untuk Pemuda Pancasila di Komplek Perumahan Manggis, Jorong II Balai Ahad Kenagarian Lubukbasung, Kecamatan Lubukbasung.

Hibah tanah untuk Pemuda Pancasila itu diserahkan Juli Anwar kepada Nofrizal, pimpinan Ranting PP Lubukbasung, disaksikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Agam Anizur dan PAC Lubukbasung Donald Pribadi, Minggu,(11/4) kemarin.

Menurut Juli Anwar, pihaknya sengaja menghibahkan tanah seluas sekitar 225 meter untuk Pemuda Pancasila itu, karena bersimpati atas eksistensi yang sudah diperlihatkan secara nyata kepada masyarakat luas di kabupaten Agam, khususnya di Lubukbasung.

Baca Juga:  Manggis Gantiang Tiga Besar Kelurahan Berprestasi Sumbar 2019

Hal itu dibuktikannya, dengan pengabdian dan kerja keras yang dilakukan seluruh personil PP dalam membenahi ruas jalan yang rusak di jalur Lubukbasung-Ampek Nagari, kegiatan sosial yang dilakukan, pengamanan mesjid-mesjid, serta berbagai kegiatan lain yang menurutnya sangat luar biasa dan patut diapresiasi.

Baca Juga:  Maestro Seni Lukis Asal Bali Meninggal Dunia

“ Kami bersimpati dan memberi apresiasi atas kepedulian, perhatian dan kebersamaan yang diperlihatkan Pemuda Pancasila, kami berharap hal itu dipertahankan dan ditingkatkan, demi kepentingan masyarakat luas, “ harap Juli Anwar.

Dilain pihak, menurut Anizur, pengurus MPC Pemuda Pancasila Agam, perhatian luar biasa yang diberikan pemilik Yumira Group dengan menghibahkan tanah itu, menjadi catatan sejarah bahkan motivasi luar biasa bagi Pemuda Pancasila di Indonesia.

Hal itu, disebutkan Anizur, menjadi pelecut semangat seluruh keluarga besar PP Agam untuk terus memperlihatkan pengabdiannya untuk kepentingan masyarakat luas, “ kita optimis, dengan komitmen bersamaan yang selalu diikrarkan Pemuda Pancasila, khususnya di kabupaten Agam, akan semakin mendorong eksistensi untuk masyarakat, sekali layar terkembang, surut kita berpantang, “ tegasnya.

Baca Juga:  Pjs Ketua TP PKK Agam Gelar Pertemuan dengan Pengurus

Direncanakan, hibah tanah oleh Juli Anwar itu akan dimanfaatkan untuk pembangunan posko dan secretariat operasional PP, sebagai wadah untuk memperkokoh kebersamaan dan merumuskan berbagai kegiatan untuk masyarakat luas.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top