Kaba Terkini

Sambut Ramadhan-ASN Pemkab.Agam Apel Akbar, Andri Warman : Mari Kita Saling Memaafkan

Lubukbasung, kaba12.com — Menyambut bulan suci Ramadhan 1422 hijriah Bupati Agam Dr.Andri Warman pimpin apel akbar seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemkab.Agam di halaman depan kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Senin,(12/4).

Moment apel akbar menjelang masuknya bulan puasa itu, dimanfaatkan sebagai ajang untuk saling bermaafan seluruh ASN bersama unsur pimpinan daerah, dengan harapan kegiatan ibadah yang dijalani selama bulan suci Ramadhan bisa terlaksana dengan baik.

Apel akbar jelang bulan suci Ramadhan itu sendiri, dilaksanakan sebagai bagian dari program silaturrahmi Pemkab.Agam, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat itu, dihadiri wakil bupati Agam, Sekab.Agam M.Dt.Maruhun, para kepala OPD Pemkab.Agam bersama seluruh staf di lingkungan Pemkab.Agam.

Baca Juga:  Lorenzo Belum Puas Dengan Penampilannya Bersama Ducati

Dalam sambutannya, bupati Agam Andriwarman atas nama pribadi, keluarga, Pemkab.Agam permohonan maaf lahir bathin, karena Selasa besok, kegiatan ibadah puasa sudah mulai dilaksanakan.

Bupati Andri Warman mengajakseluruh ASN untuk mempersiapkan diri dengan matang,sehingga seluruh kegiatan ibadah yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan bisa dilalui dengan baik dan lancar.

Baca Juga:  Antisipasi Bencana Satgas BPBD Agam Bersihkan Pohon Besar di Koto Tinggi

Selama bula suci Ramadhan, sebut Andri Warman, seluruh ASN diminta ikut meramaikan masjid di lokasi tempat tinggal masing-masing, termasuk berperan dalam mendorong, optimalnya kegiatan ibadah yang dilaksanakan masyarakat.

Pasalnya, tambahnya, bulan suci Ramadhan menjadi moment penting dalam mendorong optimalnya ibadah umat Islam, termasuk dalam upaya mendorong kegiatan sosial keagamaan, serta berbagai kegiatan positif lain untuk mendorong peningkatan mutu SDM dengan menggelar kegiatan keagamaan di mesjid-mesjid.

Baca Juga:  Fak. Pertanian UNAND Belajar KK - UMKM Tangguh

“ Kita tingkatkan volume ibadah kita selama bulan suci Ramadhan ini, semoga dalam bulan puasa tahun ini, kita semua diberikan rahmat dan keberkahan. Kita doakan bersama, semoga pandemo covid-19 segera berakhir, “ ungkap Andriwarman lagi.

Apel akbar itu ditutup dengan acara saling bermaafan antara seluruh ASN dengan pimpinan Pemkab.Agam itu tersebut.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top