Kaba Agam

Semarak Ramadhan 1442 Hijriah, BAZNas Agam Gelar Beragam Program

Lubukbasung, kaba12.com — Selama bulan suci Ramadhan 1422 hijriah, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Agam gelar berbagai prgoram dalam rangkaian semarak bulan suci yang akan melibatkan berbagai unsur di seluruh wilayah kabupaten Agam.

Semarak Ramadhan 1422 Hijriah sendiri, sudah dimulai BAZNas Agam dengan menggelar program bersih mesjid di Jorong Padang Tongga, Nagari Manggopoh, kecamatan Lubukbasung, Minggu,(11/4) yang akan berlanjut dengan serangkaian program lainnya selama bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Kolonel Inf.Aufit Chaniago Tanam 10.000 Batang Pohon

Menurut H.Eldi Zein, ketua BAZNas Agam, beberapa program semarak Ramadhan yang akan digelar pihaknya, terutama penyebaran paket Ramadhan hadapi lebaran, buka bersama kaum dhuafa, belanja bareng anak duafa dan tahfidz kilat.

Selain itu, pihaknya juga akan menggelar program sahur bareng disalah satu rumah warga kurang mampu, sekaligus menetapkan rumah warga tempat sahur itu sebagai sasaran program rehab rumah BAZNas Agam.

Baca Juga:  Antisipasi Dampak Angin Kencang, Pohon Tua di Jalur Sajuta Janjang Ditebang

Berbagai program yang akan digelar BAZNas Agam selama bulan suci Ramadhan 1422 hijriah ini, diharapkan bisa mendorong peran aktif semua elemen yang ada dalam masyarakat untuk melakukan melakukan berbagai kegiatan semarak Ramadhan, termasuk program berbagi untuk sesama seperti yang dianjurkan agama Islam yang menganjurkan berbuat kebaikan selama bulan suci Ramadhan yang penuh magfirah itu.

Baca Juga:  Lapas Sukamiskin Usulkan Pembebasan Bersyarat Nazaruddin

“ Kita sudah siapkan berbagai kegiatan tersebut, yang akan mulai dilaksanakan awal-awal Ramadhan mendatang, “sebut H.Eldi Zein lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top