Kaba Terkini

Sambut Ramadhan, BAZNas Agam Gelar Aksi Bersih Masjid di Padang Mardani

Manggopoh, kaba12.com — Menyambut bulan suci Ramadhan 1422 hijriah, tim BAZNas Agam gelar aksi bersih-bersih masjid yang dipusatkan di Mesjid Nurul Amal Kelapa Sawit, Jorong Padang Mardani, Nagari Manggopoh, kecamatan Lubukbasung, Minggu, (11/4).

Aksi thaharah masjid yang digelar tim BAZNas Agam yang dipimpin langsung Ketua BAZNas Agam H.Eldi Zein, diikuti puluhan warga setempat bersama walinagari Manggopoh Ridwan Dt.Tumbijo dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga:  Tim Panti Asuhan Putra Tampil Memukau di Festival Pesona Danau Maninjau

Menurut H.Eldi Zein, Ketua BAZNas Agam, aksi bersih-bersih masjid menjelang bulan suci Ramadhan itu merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan Baznas Agam tahun ini, sebagai bagian dari motivasi sekaligus mensosialisasikan keberadaan lembaga BAZ di kabupaten Agam kepada masyarakat luas.

Thaharah mesjid Nurul Amal Kelapa Sawit Padang Mardani itu, juga sebagai salah satu upaya mendorong masyarakat untuk memaksimalkan kesiapan masyarakat menyambut bula suci Ramadhan, dengan menyiapkan sarana ibadah yang bersih dan nyaman.

Baca Juga:  GT2P Covid19 Agam Gelar Penyemprotan Massal

Ditambahkan Eldi Zein, aksi bersih masjid Nurul Amal Padang Mardani, tidak hanya goro bersama membersihkan kompleks mesjid, tapi juga pengecatan masjid, pembersihan karpet, wc serta merapikan pekarangan,” kita berharap, program ini menjadi contoh bagi masyarakat di kabupaten Agam, “sebutnya.

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, Warga Perumahan Talago Agam Makan Basamo

Diharapkan Ketua BAZNas Agam itu, dengan mesjid yang bersih, rapi dan nyaman, akan semakin mendorong masyarakat untuk kyusuk dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, sehingga berbagai aktivitas yang digelar di mesjid bisa semakin ramai.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top