Kaba Agam

Kabupaten Agam Terbaik I di Sumbar, Andri Warman : Terimakasih Uda Indra Catri

Padang, kaba12.com — Bupati Agam Dr.Andri Warman mengaku bangga dan memberi apresiasi luar biasa terhadap seluruh jajaran di pemerintahan kabupaten Agam menyusul penghargaan yang diraih Pemkab.Agam sebagai Kabupaten Terbaik I Dalam Perencanaan Pembangunan tahun 2020, yang diserahkan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Jumat,(9/4) di Hotel Grand Inna Muara Padang.

Bahkan, Bupati Agam Dr.Andri Warman, mengaku sangat berterimakasih pada tim kerja Pemkab. Agam, bahkan secara khusus Bupati Agam itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seniornya, mantan bupati Agam dua periode sebelumnya Dr.H.Indracatri.

” Saya berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Agam Periode 2015-2020. Kepada Uda Saya Dr. H. Indra Catri Dt Malako Nan Putiah dan H. Trinda Farhan Satria Dt Tumangguang Putiah, beserta Kepala Bappeda sebelumnya Welfizar yang telah melaksanakan seluruh proses perencanaan pembangunan dengan baik, tepat dan berkesinambungan, sehingga kabupaten Agam meraih predikat terbaik I di Sumbar saat ini, ” sebut Bupati Andri Warman.

Penghargaan terbaik I di Sumbar yang diterima Bupati Agam Andri Warman, dalam pembukaan Musrenbangprov.2022 Sumbar di Padang itu, disebutkannya sebagai salah satu tatakan penting untuk memacu lebih kencang derap pembangunan kabupaten Agam kedepan.

“Alhamdulillah, Kabupaten Agam kembali menoreh prestasi tingkat provinsi, dengan meraih posisi terbaik I di bidang Perencanaan Pembangunan Daerah,”ulasnya.

Penghargaan yang diraih, karena sukses Pemkab.Agam dalam Perencanaan Pembangunan Daerah tahun 2020 ini, ditegaskan Andri Warman, memberi garansi terhadap pelaksanaan penyelenggaraan urusan pemerintahan dengan baik di tahun 2021, sekaligus menjadi acuan untuk Perencanaan Pembangunan 2021.

Kabupaten Agam 10 Besar Nasional

Disisi lain, yang membanggakan Bupati Andri Warman, saat ini, Kabupaten Agam masuk 10 besar Nasional,dalam penilaian Perencanaan Pembangunan Daerah, dan penilaian akhir oleh tim penilai dari pusat sudah dilakukan beberapa waktu lalu. “Kita optimis Agam dapat meraih posisi puncak di tingkat nasional,” harapnya.

Sukses yang diraih Kabupaten Agam, disebutkannya menjadi sebuah kebanggaan, bahkan Andri Warman, memberi mengapresiasi seluruh pihak, baik Ketua DPRD Agam bersama para unsur pimpinan dan anggota DPRD Agam, sekretaris daerah kabupaten, OPD terkait, camat dan wali nagari, serta stakeholder lainnya, yang sudah memperlihatkan kerja optimal selama ini.

Diakuinya, tahun 2020 lalu, kabupaten Agam, dihadapkan pada beragam persoalan berat, menyusul pandemi Covid-19. Yang luarbiasa, sebut Andri Warman, Pemkab.Agam justru dapat melaluinya dengan baik, bahkan sukses memunculkan berbagai inovasi, salah satunya inovasi yang dibuat Walinagari Pasie Laweh, kecamatan Palupuah, terkait penanganan Covid-19 berbasis kaum dan berbagai terobosan serta penanganan dampak pandemic covid-19 ditengah masyarakat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top