Kaba Agam

Paduan SDN 21 Surabayo Makin Melejit, “Bersatulah” Ciptaan Alumni Jadi Trend

Lubukbasung, kaba12.com — Group paduan suara murid SDN 21 Surabayo makin melejit. Pasalnya, group paduan suara yang didukung penuh para alumni itu, saat ini semakin viral bahkan banyak meraih prestasi.

Yang luar biasa, group paduan suara yang didukung penuh para alumni SDN 21 Surabayo, bahkan Miftahurrahmi, alumni dari sekolah dasar terkenal di Lubukbasung itu, sengaja menciptakan lagu untuk group paduan suara tersebut, bahkan salah satunya yang terkenal berjudul “Bersatulah” yang kini dalam proses editing video klip.

Seperti dijelaskan Yasnimar, Spd,MPd, kepala SDN 21 Surabato, didampingi beberapa guru, mengaku bangga terhadap keberadaan paduan suara di sekolah tersebut, pasalnya group yang sengaja dibentuk dan didukung penuh para alumni itu, saat ini menjadi bagian dari kegiatan ekstrakurikuler di sekoah.

Baca Juga:  80 Kios BNI Diserahterimakan

Yasnimar mengaku bangga dan memberi apresiasi luar biasa atas besarnya perhatian para alumni terhadap perkembangan sekolah, bahkan berperan dalam kegiatan pendidikan secara langsung, salah satunya dengan mendorong terbentuknya group paduan suara, bahkan saat ini menjadi kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

“ Kami sangat berterimakasih pada para alumni. Hal ini menjadi motivasi bagi sekolah dalam upaya mendorong peran aktif murid SDNI 1 Surabayo, sekaligus untuk memacu prestasi dibidang kesenian. Kami sangat berterimakasih, “ungkap Yasnimar lagi.

Baca Juga:  Ade Ria Dukung Penuh Operasi Bersih Gunung Marapi

Sementara, khusus lagi “Bersatulah” ciptaan Miftahurrahmi, alumni SDN 21 Surabayo, merupakan karya cipta terbaik dalam FLS2N kabupaten Agam 2020, yang saat ini menjadi lagu utama yang dinyanyikan group paduan suara SDN 21 Surabayo.

“ Alhamdulillah, lagu ciptaan saya dinyanyikan adik-adik saya di sekolah, “ ungkap Miftahurrahmi, yang mengaku bangga dan terharu, lagu ciptaannya dinyanyikan group paduan suara di sekolah yang pernah membesarkannya itu.

Lagu “Bersatulah” ciptaan Miftahurrahmi sendiri diaransement oleh Dafit Indra Putra,Spd, guru SDN 03 Garagahan Lubukbasung di studio Pamenan Musik, bahkan langsung memimpin proses pengambilan gambar untuk video klip di SDN 21 Surabayo,” liriknya bagus, dan layak dibuatkan music yang terbaik, “ sebut Dafit Indra Putra.

Baca Juga:  Kamasril Katik Nan Kayo Pimpin Golkar Bukittinggi

Ungkapan bangga dan apresiasi terkait dengan keberaan group paduan suara SDN 21 Surabayo apalagi, dijadikannya lagu “Bersatulah” ciptaan Miftahurrahmi, alumni sekolah dasar itu, diungkap Suharsil St.Rajo Lelo, ketua komite sekolah, Era Darwis, ketua RK 05 Surabayo dan walijorong IV Surabayo Rini Syamna Putra.

“ Ini kebanggaan bersama yang harus terus didukung dan diapresiasi untuk kemajuan serta prestasi sekolah, kami bangga akan hal itu, “ ungkap Era Darwis.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top