Kaba Terkini

Pemkab.Agam Kembali Berduka, Tasman Pak De-Kasi.Ops.Dishub Agam Berpulang

Lubukbasung, kaba12.com — Pemkab.Agam kembali berduka menyusul berpulangnya Tasman, Kasi.Operasional Dishub Agam, Rabu, (7/4) sekitar pukul 19.00 WIB. Almarhum, sebelumnya sempat dilarikan ke IGD RSUD Lubukbasung, setelah sebelumnya mengeluh sakit di kediamannya di Padang Baru, Lubukbasung.

Meninggalnya Tasman, yang dikenal akrab dengan semua kalangan itu, sontak membuat kalangan ASN Pemkab.Agam heboh dan menyatakan duka mendalam, bahkan kompleks IGD RSUD Lubukbasung langsung penuh sesak oleh kalangan ASN dan pejabat Pemkab.Agam.
Jenazah Tasman yang akrab dipanggil Pak De itu, malam ini sudah diberangkatkan ke rumah duka di Simpang III, Kabupaten Pasaman Barat, dengan ambulance RSUD Lubukbasung dikawal armada Patwal Dishub Agam bersama para personil Dishub Agam.

Baca Juga:  Menyimpan Bagian Tubuh Satwa Dilindungi, S Diciduk Polisi

Meninggalnya Kasi.Ops.Dishub Agam itu mengejutkan banyak pihak, terutama para sejawat dan jajaran Pemkab.Agam, pasalnya hingga Rabu sore, Tasman masih menjalankan tugas untuk mempersiapkan kunjungan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional /Kepala Bappenas ke Maninjau, Kamis besok.

Baca Juga:  BISA 92 Bantu 35 Kasur Panti Aisyiah Putri

Informasi berpulangnya Tasman, Kasi.Ops Dishub Agam yang terkesan mendadak dan mengejutkan banyak orang itu, diamini Asisten I Sekab.Agam Rahman dan Asisten II Yosefriawan yang ikut melepas jenazah almarhum dari IGD RSUD Lubukbasung Rabu malam.

Baca Juga:  Ketua DPRD Bukittinggi Tinjau Lokasi Pembuatan Riol dan Jalan Lingkung

“ Kita sangat kehilangan beliau. Sore tadi masih berkegiatan dan masih bugar. Tapi kuasa Allah, kami ikut berbelansungkawa, “ ungkap Rahman dan Yosefriawan, yang juga pernah menjabat atasan almarhum sebagai kepala Dinas Perhubungan Agam itu.

Direncanakan, almarhum Tasman akan dikebumikan di pandam pekuburan keluarga di Simpang III Pasaman Barat, yang akan dilepas khusus dengan prosesi resmi oleh bupati Agam.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top