Kaba Terkini

Warga Lubukbasung Mengeluh, Akses Internet-Selular Terganggu

Lubukbasung, kaba12.com — Warga Lubukbasung mengeluh menyusul terjadinya gangguan jaringan internet dan jaringan selular di wilayah itu, sepanjang Selasa,(6/4) malam. Bahkan, gangguan sudah dialami warga yang sulit mengakses internet dan jaringan selular, sejak usai shalat Magrib, hingga menjelang Rabu dini hari.

Baca Juga:  Pemkab. Agam Nilai Pos Kamling Terbaik 2018

Informasi yang diperoleh kaba12.com, gangguan jaringan tidak hanya dialami pengguna telepon selular, tapi juga pengguna jaringan internet berjaringan seperti indihome milik PT.Telkom, karena kerap akse terputus, dan tersendat-sendat tanpa penyebab yang jelas.

“ Kondisi ini tidak seperti biasanya, bahkan cuaca di wilayah Lubukbasung bagus, tapi jaringan internet termasuk jaringan telepon selular justru bermasalah, “ sebut Ridwan, pengguna jasa layanan Telkomsel mengeluh.

Baca Juga:  Optimalkan PAD, Kasi Pendapatan Kecamatan Dapat Sepeda Motor & Komputer

Kondisi serupa juga membuat heran Niko Mardiyanto, pengguna jaringan internet rumahan indihome PT.Telkom, yang mengaku kesal, kegiatannya memanfaatkan jasa internet terganggu, bahkan koneksinya kerap terputus tanpa penyebab yang jelas, “ padahal cuaca cerah, bahkan biasanya jika hebat lebatpun, internet justru stabil jika digunakan, “ungkapnya heran.

Baca Juga:  Tanpa Neymar dan Mbappe, PSG Raih Kemenangan di Piala Perancis

Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh konfirmasi, termasuk penyebab terjadinya gangguan koneksi internet di wilayah Lubukbasung tersebut.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top